Brilio.net - Serajin dan sepintar apapun kamu dalam dunia akademik, pasti ada momen yang membuatmu merasa bosan dan capek menjalani kehidupan sebagai siswa maupun mahasiswa. Rasa bosan dan lelah dalam belajar itu wajar-wajar saja tetapi nggak boleh terlalu berlarut-larut ya. Sebab, jika terlalu larut dalam rasa bosan bisa membuat kamu lupa akan tanggung jawab dan kewajiban dalam belajar.

Apa bila rasa bosan dan malas menghampiri sebaiknya kamu mengambil jeda untuk membuat pikir lebih tenang. Misalnya menonton televisi, jalan-jalan ke tempat favorit, atau bahkan memacu diri melalui kata-kata maupun motto pendidikan dari para tokoh terkenal. Motto pendidikan ini menjadi prinsip dan sumber inspirasi untuk terus semangat berusaha.

Apabila semangat belajarmu mulai padam, cobalah untuk membaca motto pendidikan dari para tokoh terkenal seperti yang disajikan dalam artikel ini. Setidaknya dapat memacumu untuk terus bergerak menuju masa depan yang lebih baik. Langsung saja, berikut motto pendidikan dari para tokoh terkenal, dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (22/1).