Brilio.net - Perasaan rindu kepada ibu dan ayah sering dirasakan oleh kamu yang jauh dari rumah karena harus merantau, mengenyam pendidikan, atau bekerja mencari uang. Ada jarak yang memisahkan, tidak bisa membuatmu leluasa bertemu sekaligus melepas rindu kepada ibu dan ayah.

Nah, mengungkapkan perasaan rindu dan cinta kepada kedua orang tua sangat penting, terutama bagi anak yang tinggal di perantauan.

Untuk mengungkapkan kerinduan kepada orang tua, kamu bisa mengirim pesan atau menelepon secara rutin. Dengan begitu, orang tua akan merasa tetap dihargai dan dicintai, meski terpisahkan oleh jarak.

Kamu pun dapat mengungkapkan kerinduan dengan melontarkan kata-kata indah kepada orang tua, baik melalui pesan singkat, media sosial, maupun lainnya. Dengan menunjukkan rasa rindu dan cinta melalui kata-kata, kamu seolah memberikan penghargaan atas segala pengorbanan, kasih sayang, dan kepedulian yang telah diberikan orang tua selama ini.

Oleh karena itu, penting bagimu untuk terus mengungkapkan kata-kata rindu kepada ibu dan ayah, sebagai ekspresi kasih sayang dan penghargaan terhadap keduanya.

Banyak kata-kata rindu kepada ibu dan ayah yang bisa kamu ungkapkan. Berikut telah brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Jumat (23/2), 150 Kata-kata rindu kepada ibu dan ayah. Cocok untuk mengungkapkan perasaan dengan tulus.