Brilio.net - Belajar merupakan salah satu kewajiban dan amalan yang mulia dalam Islam. Dengan belajar, kamu bisa menambah ilmu, mengembangkan potensi dir, serta berkontribusi untuk kebaikan dunia maupun akhirat kelak. Bisa dibilang, belajar menjadi bekal ilmu yang bisa kamu bawa baik pada kehidupan dunia maupun kehidupan selanjutnya.

Akan tetapi, dalam belajar selalu ada saja tantangannya bahkan bisa membuatmu ingin menyerah. Ada kalanya kamu merasa bosan, lelah, atau putus asa. Ada kalanya juga kamu menghadapi tantangan, rintangan, bahkan godaan untuk tidak belajar lagi. Lantas gimana sih caranya mengatasi hal-hal tersebut? Salah satu caranya adalah dengan membaca kata-kata motivasi belajar Islami.

Kata-kata motivasi belajar Islami adalah ungkapan yang mengandung hikmah, nasihat, maupun dorongan dari sumber-sumber Islam, seperti Al-Quran, Hadits, atau ulama namun kata-kata motivasi belajar Islami kali ini diambil dari berbagai sumber. Meski begitu, kata-kata motivasi belajar Islami ini bisa memberikan kamu inspirasi, semangat, serta kekuatan untuk terus belajar dengan tekun dan ikhlas.

Kata-kata motivasi belajar Islami juga bisa mengingatkanmu akan tujuan, manfaat, dan pahala dari belajar. Jadi, supaya kamu makin semangat belajar, berikut ini 100 contoh kata-kata motivasi belajar Islami, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (16/2)