Brilio.net - Menjelang pertengahan tahun seperti saat ini, pastinya akan mulai banyak sekolah-sekolah yang akan mengadakan acara-acara perpisahan bagi angkatan akhir. Selain rangkaian acara seperti pensi, salah satu yang tak kalah ditunggu adalah adanya cinderamata sekolah. Cinderamata tersebut bisa diberikan dari pihak sekolah kepada siswa sebagai kenang-kenangan ataupun sebaliknya.

Cinderamata ini bisa diberikan dalam berbagai bentuk. Nggak melulu mahal, ada banyak pilihan cindremata dengan harga terjangkau yang punya bentuk unik dan berkesan untuk diberikan saat perpisahan sekolah. Bagi pelajar yang ingin memberikan cindremata untuk sekolah sebagai kenang-kenangan, memilih barang yang murah dan unik bisa jadi pilihan.

Cinderamata juga berfungsi sebagai perwujudan terimakasih dari para siswa akhir kepada sekolah, para guru dan staff terkait atas seluruh bimbingan, arahan, dan ajaran selama mereka menimba ilmu di sekolah. Meski terjangkau, refrensi cindremata untuk sekolah ini juga bisa dibuat dengan estetik.

Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut 15 contoh cinderamata untuk sekolah yang cocok jadi referensi kenang-kenangan perpisahan, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (29/3).