Kata-kata Minal Aidin Wal Faidzin © 2023 brilio.net

Kata-kata Minal Aidin Wal Faidzin
freepik.com

1. "Dengan hati yang tulus dan ikhlas, mari hapus dosa yang lalu dengan cara saling memaafkan, dan mulailah menulis lembar baru untuk setahun ke depan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin."

2. "Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faizin."

3. "Berharap pada lesung, yang ada hanya rumpun jerami. Ingin hati bertemu langsung, namun yang sampai hanya pesan ini. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin."

4. "Sunset ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari, membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan, menebar berkah di hari kemenangan. Selamat idul fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal Aidin Wal Faidzin."

5. "Bulan puasa nggak pernah ke kantin, ke mushola pun jadi rajin. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin."

6. "Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Maafkan aku yang pernah melukaimu. Karena hanya maafmu yang dapat menghapus laraku. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin."

7. "Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum."

8. "Idul Fitri menjadi momentum bagi kita untuk memulai menjadi pribadi yang lebih baik. Taqobbalallahu minna wa minkum. Minal Aidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin."

9. "Minal Aidin Wal Faidzin , tak ada manusia yang tak bisa luput dari salah baik di sengaja atau tidak, dengan kerendahan hati kami mohon maaaf lahir dan batin. Dan semoga di hari yang suci ini, dosa-dosa kita diampuni oleh Allah Yang Maha Pengampun. Minal Aidin Wal Faidzin."

10. "Memaafkan tidak akan membuat kita hina, meminta maaf tidak meruntuhkan harga diri, saling memaafkan membuat kita mulia. Minal Aidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri."

11. "Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidin wal Faizin. Mohon maaf lahir batin. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah."

12. "Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin."

13. "Hari ini segalanya terasa indah Andai semua salah & khilaf dapat terhapus dengan ikhlas. Selamat Iedul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin."

14. "Tiada yang seindah ketika hati tersucikan. Bersih tanpa noda kebencian yang terbasuh oleh ramadhan dan kemurnian hati untuk saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin."

15. "Jangan terputus silaturahmi karena sepatah kata yang terucap tanpa sengaja atau perbuatan yang tidak terencana. Mohon maaf atas segala kesalahan, Minal Aidin Wal Faidzin, selamat Hari Raya Idul Fitri."

16. "Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin."

17. "Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin."

18. "Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin."

19. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir batin."

20. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kamu dan keluarga merayakan Idul Fitri yang indah."

21. "Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir batin. Semoga kita termasuk golongan orang-orang yang kembali dan menang."

22. "Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga salah dan khilaf dapat dimaafkan. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir batin."

23. "Happy Eid Mubarak. Semoga Allah menerima amal kita semua dan amal kalian pada bulan Ramadhan ini. Dan semoga Allah mudahkan kita bertemu dengan Ramadhan berikutnya. Mohon maaf lahir dan batin."

24. "Taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal ya kariim. Mohon maaf lahir dan batin atas segala salah dan khilaf dan juga apabila ada lisan atau perilaku yang kurang berkenan."

25. "Eid Mubarak. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua dipertemukan dengan Ramadhan berikutnya dalam keadaan sehat wal afiat."

26. "Terkadang mata salah dalam melihat. Hati salah ketika menggugat. Mulut salah ucap hingga menyayat. Di bulan yang suci ini, dengan niat setulus hati, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin."

27. "Berharap malam segera tiba, berganti pagi penuh doa, menyambut Lebaran bersama keluarga. Izinkan kami memohon maaf atas segala dosa, Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir batin dari kami sekeluarga."

28. "Bila salah kata terucap, bila hati tergores sikap, maaf dari hati terdalam. Minal Aidin Wal Faidzin."

29. "Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri."

30. "Tiada teman tanpa salah, tiada sahabat tanpa khilaf, tiada sabar tanpa syukur, tiada kasih sayang tanpa kata maaf. Lebaran telah tiba, jangan lupa bersyukur karena hari ini masih diberikan kesempatan untuk hidup, dan tentunya Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir batin."

31. "Orang yang paling mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain. Bersihkan diri, sucikan hati di hari yang Fitri ini. Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin."

32. "Sifat sejatinya adalah untuk mengkhotbahkan Allah dan Syariah-Nya di dalam jiwa, di dunia nyata, dalam semua gerakan, sepanjang nafas dan langkah, semoga kita berada pada hari kemenangan itu. Selamat untuk Idul Fitri."

33. "Bagi hati yang pernah terluka karena lidah yang tajam, bagi hati yang perih karena buruknya laku, bagi perasaan yang hancur karena ego, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin."

34. "Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam. Mengantar rasa syukur kepada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum."

35. "Jika ada ucap yang membekas lara. Ada tingkah merangkai duka. Ada kata merangkai dusta. Mohon maafkan daku lahir dan batin. Selamat lebaran."

36. "Berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban, dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin."

37. "Meski beberapa kata yang pernah membuat luka, semoga tidak membuat tali silaturahmi ini putus. Selamat Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin."

38. "Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H."

39. "Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya."

40. "Bulan Syawal yang indah dan suci akan segera tiba. Tidak ada kata yang bisa diucapkan untuk menyambutnya. Kecuali sebuah permohonan maaf dan sebuah doa. Agar kita semua senantiasa dijaga kesehatannya. Stay Safe and Healthy. Minal Aidil Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin."