1. Hanasui Acne Treatment Gentle Cleanser

basic skincare untuk kulit berjerawat © berbagai sumber

foto: Shopee/Hanasui Official Shop

Sabun pembersih wajah dari Hanasui ini diformulasikan dengan berbagai senyawa bermanfaat seperti salicylic acid, AC.NET, niacinamide, Blue Oleoactif®, dan Vitex Castus Extract. Tidak hanya membantu melawan jerawat dan mencegahnya kembali, facial wash dari Hanasui ini juga membantu memperbaiki kerusakan kulit yang diakibatkan paparan radikal bebas tanpa membuat kulit terasa kering.

Harga produk ini pun sangatlah terjangkau, yaitu sekitar Rp 20 ribuan.

2. Dear Me Beauty Acne Care Sunscreen Gel

basic skincare untuk kulit berjerawat © berbagai sumber

foto: Shopee/Dear Me Beauty Official Shop

Sebagaimana namanya, sunscreen baru keluaran Dear Me Beauty ini ditujukan untuk merawat orang dengan tipe kulit berjerawat. Kandungan 1% succinic acid, PGA, dan 4D Hyaluronic Acid di dalamnya membuat sunscreen ini tidak hanya efektif mengatasi jerawat, namun juga dapat memperkuat skin barrier. Teksturnya pun diklaim ringan, cepat meresap, dan tidak meninggalkan white cast.

Produk ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 85 ribuan.

3. Emina Sun Battle Cica Acne Fighter Sunscreen

basic skincare untuk kulit berjerawat © berbagai sumber

foto: Shopee/Emina Official Shop

Sunscreen terbaru dari Emina ini hadir khusus para pejuang kulit berminyak dan jerawat. Dengan formula Maximum Airy Sun Serum, serum ini mampu memberi perlindungan secara maksimum dengan feels yang ringan dan nyaman. Plus, kandungan Cica & Salicylic Acid dalam produk ini juga efektif membantu mengurangi jumlah jerawat dan mengontrol produksi sebum di wajah.

Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 55 ribu.

4. Jarte Beauty - Cica Care Gel Moisturizer

basic skincare untuk kulit berjerawat © berbagai sumber

foto: Shopee/Jarte Beauty Official Shop

Moisturizer versi terbaru dari brand Jarte ini merupakan pelembap wajah dengan tekstur gel ringan. Bahan utamanya meliputi Centella Asiatica, 5x Ceramide, 8x HA, Oat Extract, dan Phytosqualane. Tak hanya efektif melembapkan kulit, moisturizer ini juga bagus dalam menenangkan dan memperkuat skin barrier, sehingga menjadi pelembap yang ideal bagi kulit yang rentan jerawat dan sensitif. Plus, pelembap ini juga diklaim aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Untuk mendapatkan moisturizer ini, kamu perlu merogoh kantong sekitar Rp 115 ribuan.

5. Skintheory Cerablemish Barrier Multi Cream

basic skincare untuk kulit berjerawat © berbagai sumber

foto: Shopee/Skintheory Official Store

Produk pelembap dari Skintheory adalah moisturizer yang diperkaya dengan berbagai komponen bermanfaat, seperti Salmon DNA, Ceramide-complex, 5 jenis Hyaluronic Acid, dan Pro-Prebiotik. Dirancang khusus untuk kulit berjerawat, moisturizer dengan kandungan komprehensif ini diklaim dapat mengatasi berbagai masalah kulit mulai dari jerawat, minyak berlebih, hiperpigmentasi, hingga kemerahan. Alhasil, produk ini dapat menghasilkan wajah yang lebih cerah, sehat, dan minim dari tanda penuaan.

Moisturizer serba bisa ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 135 ribuan.