Brilio.net - Seiring berkembangnya zaman, standar mendengarkan musik tidak terpaku pada syarat apapun. Kenyamanan adalah hal terpenting ketika menyukai sebuah lagu. Lagu yang enak didengar akan terngiang di kepala dan membuat candu pendengarnya.

Selain nyaman didengar, kualifikasi selanjutnya mengenai lagu yang enak didengar yaitu karena arti dari lagu tersebut. Maka tak jarang banyak orang yang akan bernyanyi sambil membaca lirik lagu. Selain agar mudah hafal, membaca lirik akan membuat pembaca merasakan pesan yang ingin disampaikan oleh penyanyi.

Lagu yang dari dulu hingga sekarang masih tetap hits yaitu lagu berbahasa Inggris. Tak heran jika mengingat Inggris memiliki banyak penyanyi bersuara emas dan multitalenta. Genre lagunya pun ada banyak, seperti pop, rock, EDM, hip hop, dan lain sebagainya. Namun yang paling banyak diminati adalah musik genre pop, dengan jenis musik yang romantis. Alasannya adalah karena populasi orang di dunia ini lebih banyak anak muda, jadi musik yang dikeluarkan pun akan lebih banyak yang romantis dan kekinian.

Agar tidak ketinggalan zaman karena tidak tahu jenis-jenis lagu romantis, berikut brilio.net lampirkan 11 contoh lagu bahasa Inggris terbaper yang bikin doi auto kepincut setelah didengarkan lagu ini, pada Jumat (7/10). Artikel ini cocok sebagai panutan dalam mengungkapkan isi hatimu yang sedang berbunga-bunga itu. Semoga bermanfaat.

MAGANG: RICKA MILLA SUATIN

(brl/jad)