6. Arti mimpi tunangan dengan orang yang sudah meninggal

Mimpi tunangan dengan seseorang yang kamu kenal namun orang tersebut telah meninggal maka artinya ada hal yang tidak selesai dalam hubungan kamu saat ini. Masalah tersebut perlu diselesaikan agar hubungan kamu berjalan dengan baik.

7. Arti mimpi tunangan dengan seseorang dari luar negeri

Arti mimpi tunangan dengan orang asing atau dari luar negeri maka kemungkinan kamu memiliki hubungan jarak jauh dengan seseorang. Mimpi ini juga bisa berarti kamu akan melakukan perjalanan jauh dalam waktu dekat.

8. Arti mimpi bertunangan dengan saudara kandung

Mimpi tunangan dengan saudara kandung berarti hubungan persaudaraan kalian sedang tidak baik-baik saja. Ada permasalahan dalam hubungan keluarga yang perlu diselesaikan.

Arti mimpi tunangan menurut primbon Jawa © 2023 brilio.net

foto: pexel.com

9. Arti mimpi menolak lamaran tunangan

Mimpi menolak pinangan seseorang bisa menjadi pertanda kebahagiaan yang segera menghampiri kamu. Kamu akan menemukan jodoh yang lebih baik dan lebih cocok dengan karaktermu dalam waktu dekat.

10. Arti mimpi tunangan

Mimpi tunangan ini bisa juga jadi pertanda buruk. Pasalnya, artinya kamu akan dihadapkan pada tantangan baru dengan pasanganmu saat ini.

11. Arti mimpi tunangan dengan orang yang tidak disukai

Jika mimpi tunangan dengan orang yang tak disukai bisa berarti ada masalah dalam hidup kamu. Kalau kamu tengah menjalin hubungan, mimpi ini bisa berarti ada persoalan yang harus diatasi bersama-sama agar hubungan kamu bisa bertahan.

Itulah arti mimpi tunangan yang perlu kamu ketahui.