Brilio.net - Arti mimpi menangis tersedu-sedu sampai terbangun memang kerap dialami oleh banyak orang. Mimpi ini memang menjadi beban tersendiri bagi kamu, setelah mimpi menangis tersedu-sedu sampai terbangun membuat kamu merasa aneh dan penasaran tentang makna mimpi tersebut. Sebagian orang percaya mimpi menangis tersedu-sedu dikaitkan dengan hal buruk yang akan terjadi.

Padahal arti mimpi menangis tersedu-sedu sampai terbangun tidak selalu buruk atau sedih. Terdapat berbagai tafsir mimpi menangis tersedu-sedu sampai terbangun yang bisa kamu pelajari yang tak hanya bermakna negatif tetapi menjadi pesan-pesan baik untuk kamu. 

Terlebih dalam sudut pandang Islam, arti mimpi menangis tersedu-sedu sampai terbangun memiliki makna yang cukup mendalam. Seperti menggambarkan kelembutan hati si pemimpi atau tercurahkannya perasaan negatif yang selama ini tersimpan dalam diri kamu.

Nah, langsung saja berikut 11 arti mimpi menangis tersedu-sedu sampai terbangun menurut Islam, yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (18/5).