Brilio.net - Arti mimpi melihat ular besar di air adalah salah satu mimpi yang menakutkan. Bahkan banyak yang beranggapan mimpi ular sebagai pertanda keburukan. Namun perlu dipahami, setiap mimpi memiliki beragam interpretasi sehingga tidak bisa hanya berpegang pada satu tafsir saja.

Terdapat banyak makna tentang arti mimpi melihat ular besar di air ini. Terlebih menurut primbon Jawa, arti mimpi melihat ular besar di air merupakan hal yang tak terduga bisa jadi menggambarkan perasaan terpendam kamu atau ketakutan pada suatu hal. Terlepas dari hal itu, arti mimpi melihat ular besar di air menurut primbon Jawa merupakan salah satu mimpi yang wajib kamu pelajari.

Berikut 11 arti mimpi melihat ular besar di air menurut primbon Jawa, yang mempunyai beragam makna dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (23/5).

Arti mimpi melihat ular besar di air menurut primbon Jawa.

Arti mimpi melihat ular besar di air menurut primbon Jawa © 2023 brilio.net



foto: pexels.com

1. Arti mimpi melihat ular besar.

Mimpi melihat ular besar secara umum melambangkan adanya ancaman, ketakutan, atau situasi yang menekan dalam kehidupan nyata. Ular besar sering kali dianggap sebagai simbol kekuatan, ketidakberdayaan, atau bahkan keganasan.

2. Konteks mimpi yang berkaitan dengan air.

Arti mimpi melihat ular besar di air dapat memiliki makna tambahan. Air melambangkan emosi, kehidupan batin, dan alam bawah sadar. Oleh karena itu, kehadiran ular besar di air bisa mengindikasikan adanya konflik atau perasaan yang tenggelam dan sulit diungkapkan.