Brilio.net - Setiap wanita yang telah berkeluarga pasti berharap segera menjadi seorang ibu. Mungkin kamu salah satunya yang telah lama menginginkan kehadiran seorang anak. Memiliki anak merupakan anugerah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, bila Tuhan telah meridhoinya maka kamu segera diberi momongan.

Namun, terkadang keinginan dan harapan memiliki anak terus dipikirkan hingga hadir dalam mimpi. Salah satu mimpi yang sering dialami banyak orang adalah mimpi melihat orang hamil. Mimpi melihat orang hamil ini memiliki makna yang berbeda-beda, tergantung pada berbagai faktor, seperti siapa orang yang hamil, bagaimana kondisi kehamilannya, dan bagaimana perasaan si pemimpi.

Sementara itu, arti mimpi melihat orang hamil menurut primbon Jawa dapat diartikan sebagai simbol keberuntungan, keberhasilan, kebahagiaan, maupun peringatan bagi si pemimpi. Nah, pada artikel ini, brilio.net akan membahas 11 arti mimpi melihat orang hamil menurut primbon Jawa yang punya beragam tafsiran. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (4/1)