Brilio.net - Mimpi seringkali dianggap sebagai jendela ke dalam pikiran bawah sadar seseorang, memahami makna mimpi yang dialami dapat memberikan wawasan mendalam tentang keadaan emosional, psikologis, dan spiritual seseorang.

Pada keadaan emosi, psikis, dan spiritual yang baik, seseorang bisa jadi akan mengalami mimpi indah saat tidur. Sebaliknya jika keadaan emosi sedang kacau, psikis tidak stabil, dan spiritualitas sedang kering, tak jarang seseorang akan mengalami mimpi buruk saat tertidur.

Salah satu mimpi indah yang mungkin dialami adalah mimpi memakai gelang emas. Nyatanya, orang-orang telah lama mempercayai bahwa mimpi memakai gelang emas atau perhiasan lainnya memiliki makna khusus. Dalam beberapa budaya, mimpi tentang emas dianggap sebagai pertanda keberuntungan atau kemakmuran. Oleh karena itu, penting bagi seseorang untuk mengetahui makna dari mimpi yang dialaminya agar dapat memahami diri mereka sendiri dengan lebih baik.

Nah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (21/12), ini dia 15 arti mimpi memakai gelang emas menurut mitologi Tiongkok dan primbon Jawa, ternyata ada makna khusus lho!