Brilio.net - Suatu hubungan pernikahan pasti ada perpisahan. Walaupun setiap pasangan ingin punya hubungan yang harmonis dan langgeng namun terkadang ketidakcocokan bisa membuat pasangan suami istri sekalipun berpisah.

Ketika berpisah dengan suami tentu kamu tidak ingin bertemu lagi dengannya atau bahkan terlibat kembali dengan mantan suamimu. Tetapi saat kamu tertidur hal yang tidak bisa kamu kendalikan adalah bermimpi. Di kehidupan nyata kamu mungkin bisa mengatur hidupmu agar tidak bertemu dengan mantan suami. Akan tetapi dalam mimpi bisa saja kamu bertemu mantan suami.

Nah, arti mimpi ketemu mantan suami sangat bervariasi. Tergantung bagaimana kamu meyakini suatu mimpi yang kamu alami. Arti mimpi ketemu mantan suami menurut psikologi punya banyak makna yang tak terduga. Mimpi ini bisa mencerminkan bagaimana perasaanmu atau bahkan kondisi emosional kamu.

Terlepas dari beragamnya tafsir mimpi ketemu mantan suami. Terdapat makna-makna yang mendalam bisa kamu jadikan pelajaran atau kebijaksanaanmu dalam menanggapi sebuah mimpi. Berikut disajikan 11 arti mimpi ketemu mantan suami menurut psikologi, yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (2/7).