Brilio.net - Mimpi adalah fenomena alamiah yang dialami setiap manusia, baik saat tidur siang maupun malam. Mimpi bisa tak hanya berupa gambaran dari apa yang kamu pikirkan, rasakan, atau inginkan, tapi juga bisa berupa pesan maupun tanda dari Allah SWT. Sebagian orang percaya bahwa mimpi menjadi salah satu cara Allah SWT berkomunikasi dengan hamba-Nya untuk memberi petunjuk, peringatan, bahkan kabar gembira.

Salah satu mimpi yang dianggap memiliki makna khusus adalah mimpi tentang hantu. Ketika bermimpi tentang hantu pasti membuat kamu ketakutan. Tak jarang mimpi seperti ini selalu mengganggu aktivitas kamu sehari-hari. Sebab, kamu terus terbayang-bayang dengan skenario mimpi hantu yang kamu alami tersebut. Bila ditelusuri, arti mimpi hantu memiliki makna yang luas, terlebih dalam pandangan Islam.

Arti mimpi hantu menurut Islam tidak hanya menjadi isyarat keburukan tetapi juga pertanda baik. Misalnya kamu akan mengalami perubahan hidup yang signifikan. Tak hanya itu, ada beragam makna lainnya yang bisa kamu ketahui lebih lanjut mengenai arti mimpi hantu menurut Islam.

Nah, dari pada menebak-nebak apa arti mimpi hantu ini, berikut brilio.net merangkum 11 arti mimpi hantu menurut Islam yang bisa kamu jadikan referensi memahami mimpi yang sedang kamu alami dari berbagai sumber, Kamis (4/1).