Brilio.net - Mimpi bisa dibilang sebagai sesuatu yang tak terduga. Mimpi sering kali menjadi teka-teki bagi yang mengalaminya. namun ada juga yang bilang jika mimpi merupakan gambaran yang tercipta dari emosi serta ingatan tertentu ketika tidur. Mimpi juga kerap menjadi pertanda akan banyak hal.

Salah satu mimpi yang unik adalah mimpi digigit kucing. Saat kamu bermimpi, kamu memasuki dunia imajinasi yang penuh dengan simbol dan peristiwa aneh. Salah satu simbol yang sering muncul dalam mimpi adalah hewan, dan kucing adalah salah satu hewan yang seringkali muncul dalam mimpi.

Mungkin, mimpi ini mencerminkan perasaan atau situasi dalam kehidupan nyata di mana seseorang merasa 'digigit' atau diserang secara emosional atau psikologis oleh orang lain. Kucing dalam mimpi bisa menjadi simbol dari sumber ketidaknyamanan atau konflik dalam kehidupan seseorang. Ini bisa mencerminkan kebutuhan untuk lebih berhati-hati dalam hubungan atau situasi tertentu.

Menurut beberapa sumber, primbon Jawa mengaitkan arti mimpi digigit kucing ke dalam beberapa situasi. Buat lebih jelasnya, simak rangkuman brilio.net berikut ini dari berbagai sumber, Kamis (14/9).