Brilio.net - Mimpi bertemu ibu kandung yang sudah meninggal seringkali dianggap sebagai pengalaman istimewa yang dapat menyentuh hati. Dalam mimpi ini, seseorang bisa merasakan kehadiran ibu yang sudah berpulang ke alam ghaib.

Terkadang, kita bisa merasakan cium tangan yang penuh kasih, menandakan kelembutan dan kehadiran spiritual ibu yang memberikan rasa nyaman dan ketenangan. Seseorang mungkin akan merasakan momen saling berbicara, seolah-olah ikatan batin masih tetap terjalin meskipun di alam lain.

Selama pertemuan di dunia mimpi, ibu yang sudah meninggal mungkin memberikan pesan atau petunjuk melalui percakapan batin. Mungkin ada pertanyaan yang terucap atau kebijaksanaan yang disampaikan dengan lembut. Senyum ibu yang lembut bisa memberikan kesan kedamaian dan cinta, membawa rasa terharu dan sedih dalam satu paket.

Nah, khusus kamu yang ingin tahu makna dibalik mimpi bertemu ibu kandung yang sudah meninggal, simak artikel brilio.net berikut ini dirangkum dari berbagai sumber pada Rabu (17/1), ini dia sebelas artinya menurut Islam.