Brilio.net - Di era serba digital, rasanya setiap orang ingin menunjukkan eksistensinya melalui sosial media. Salah satu platform sosial media yang popular di kalangan masyarakat adalah TikTok. Dimana platform media sosial ini terus berkembang pesat dan menjadi wadah bagi konten kreatif yang tak hanya berbagi informasi tetapi mengedukasi maupun bisa berjualan.

TikTok memiliki fitur-fitur menarik bagi para penggunanya. Tidak hanya mengandalkan video saja tetapi ada kutipan-kutipan singkat yang disertai dengan lagu tertentu yang biasanya dimanfaatkan untuk menarik perhatian para pengguna TikTok lainnya. Di TikTok setiap orang bebas berkreasi baik untuk mencari penghasilan tambahan atau bahkan hingga menjadi seleb tok (orang yang terkenal melalui TikTok)

Nah, untuk membuat konten TikTok agar FYP tidak hanya bergantung pada kualitas video tetapi harus memperhatikan caption, hashtag, hingga kualitas konten yang disampaikan. Meski begitu masih banyak konten kreator TikTok yang mengabaikan bagian caption. Padahal salah penunjang agar konten FYP dapat dilakukan melalui caption itu sendiri.

Bagi kamu yang ingin membuat caption TikTok tapi bingung bagaimana caranya? Artikel ini bisa menjadi salah satu referensi kamu dalam membuat caption TikTok FYP. Caption TikTok ini memiliki berbagai tema mulai dari caption untuk jualan, percintaan, hingga motivasi hidup yang kerap trending di TikTok.

Jadi, tanpa menunggu lama lagi yuk simak 100 caption TikTok FYP, bikin konten makin berkesan dan menarik followers, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (7/3).