Brilio.net - Sebagai bunga tidur, mimpi indah bisa saja dialami oleh setiap orang. Jika kamu mengalami mimpi indah semalam, tentu aktivitas tidurmu jadi hal yang menyenangkan. Bisa jadi, kamu berharap mimpi indah tersebut akan terulang pada saat tidur besoknya.

Keadaan emosional yang positif atau perasaan damai sebelum tidur tentu dapat mendukung munculnya mimpi indah. Pengaruh lingkungan tidur yang nyaman, seperti suhu kamar yang tepat, pencahayaan yang redup, dan tempat tidur yang nyaman, juga dapat menciptakan kondisi yang mendukung pengalaman mimpi yang menyenangkan.

Salah satu mimpi indah yang bisa kamu alami, adalah mimpi menemukan emas. Harta karun yang punya nilai tinggi ini tentu akan jadi hal yang menyenangkan ketika terjadi dalam mimpi. Tapi pernahkah kamu berpikir makna dibalik mimpi menemukan emas? Atau kamu sedang kepikiran akan makna dibalik mimpi menemukan emas?

Kamu bisa mencari makna, tanda, dan artinya dalam artikel berikut ini. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (19/12) ini dai 10 arti mimpi menemukan emas menurut primbon Jawa dan mitologi Tiongkok, pertanda kemakmuran.