Brilio.net - Lebaran merupakan momen yang ditunggu oleh umat Muslim setelah satu bulan penuh menjalankan puasa Ramadhan. Bukan karena setelahnya bisa makan dan minum sepuasnya, namun Lebaran menjadi momen berkumpulnya sanak saudara dan menjadi wadah untuk saling mempererat silaturahmi.

Nggak salah, kalau di momen istimewa yang datang sekali setahun ini banyak yang mengucapkan permintaan maaf dan saling berkunjung ke rumah. Banyak keluarga merayakan hari besar ini dengan mengadakan silaturahmi di rumah. Mulai dari saling memaafkan, bertukar cerita, hingga menikmati hidangan lezat yang telah disiapkan dengan cermat sejak beberapa hari sebelumnya.

Tetapi, selain bersilaturahmi dan menikmati hidangan, ternyata ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika Lebaran di rumah. Daripada kamu penasaran dengan aktivitas apa saja yang bisa kamu lakukan saat Lebaran di rumah, brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (4/4), 10 aktivitas seru saat Lebaran di rumah, bikin Idul Fitri makin menyenangkan.