×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sandiaga: Badan sudah tidak mau lagi diajak kompromi

View Image

0

BRILIO » Politik

Sandiaga: Badan sudah tidak mau lagi diajak kompromi

Sandi merasa kelelahan setelah berkampanye selama kurang lebih 8 bulan lamanya.

20 / 04 / 2019 12:28

Brilio.net - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangannya pada Jumat (19/4) di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan. Deklarasi Prabowo berdasarkan Badan Pemenangan Nasional (BPN) yang menyebut Prabowo-Sandi sudah memenangkan Pilpres dengan presentase 62 persen.

Namun sayangnya momen berharga itu tidak tampak dihadiri oleh cawapresnya, Sandiaga Uno. Pasalnya Sandiaga Uno masih dalam kondisi sakit. Tidak adanya Sandiaga Uno dibenarkan oleh juru bicara tim BPN, Dahnil Anzar Simandjuntak. Dilansir brilio.net dari liputan6, Dahnil mengatakan kondisi Sandiaga masih belum pulih.

"Memang kondisi Bang Sandi masih belum fit ya. Setelah ini Bang Sandi akan lakukan serangkaian proses medis, pemeriksaan darah, kemudian beberapa proses pemeriksaan, karena Bang Sandi nyaris belum fit sampai dengan detik ini. Dan kemungkinan akan istirahat di sini," jelas Dahnil.

Beberapa waktu ini Sandi juga mengunggah kabar terbarunya melalui Instagram pribadinya. Sandiaga Uno merasa kalau badannya sakit karena sudah tidak bisa diajak kompromi lagi. Sandi merasa kelelahan setelah berkampanye selama kurang lebih 8 bulan lamanya.

Sandiaga kompromi instagram

Loading...

foto: Instagram/@sandiuno

"Ketika badan sudah tidak mau lagi diajak kompromi setelah 8 bulan menyapa masyarakat tanpa istirahat yang cukup." kata Sandiaga Uno seperti dilansir brilio.net dari @sandiuno, Sabtu (20/4).

Pada foto tersebut terlihat Sandiaga sedang diperiksa oleh tenaga medis. Sambil mengenakan kaus biru dan celana tidur Sandiaga terduduk menatap tangannya. Meskipun badannya sangat lemas, Sandiaga tetap memberikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pendukung yang selalu setia mendoakannya.

"Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat yang telah mendoakan dan memberikan dukungan. Jangan patah semangat, kita terus berjuang menegakkan keadilan," lanjut Sandiaga Uno.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more