Brilio.net - Hingga sore hari ini, posko Anies dan Sandi yang berada di Jalan Cicurug No. 6 Jakarta Pusat masih ramai dihadiri oleh para tim sukses dari pasangan calon nomor tiga, dan juga awak media untuk melihat hasil quickcount.

Tim sukses dari Anies dan Sandi menyediakan makanan gratis untuk para masyarakat yang hadir untuk menyaksikan quickcount di posko tersebut. Ada beberapa jenis makanan yang didatangkan, seperti tahu gejrot, bakso malang, es doger, bahkan kacang rebus ludes dalam sekejap.

David key © 2017 brilio.net

"Kita melihat masyarakat sangat antusias untuk melihat quickcount di sini, jadi kita sediakan makanan gratis," ujar salah satu tim sukses asal Maluku, Daud Key kepada brilio.net di posko Anies-Sandi, Rabu (15/2).

David key © 2017 brilio.net

Loading...

David bersama timnya tidak menargetkan berapa banyak gerobak makanan yang dihadirkan, tapi ia memastikan pedagang makanan yang datang ke posko ini akan ia borong untuk para masyarakat yang datang untuk melihat quickcount.

David key © 2017 brilio.net

"Tergantung siapa yang mau datang, pasti akan kita borong," jelasnya. Saat ditanya dana, ia mengaku semua dana yang dikeluarkan tidak ada anggaran dari pasang calon.

David key © 2017 brilio.net

"Anggaran saya sendirilah, emang saya nggak punya gaji," kata laki-laki asal Maluku itu.