Brilio.net - Pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat menyatakan perjuangan belum selesai setelah melihat hasil quick count Pilgub DKI Jakarta.

Rabu (15/2) di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Ahok dan Djarot Saiful Hidayat bersama para pendukungnya menegaskan mereka masih menunggu hasil penghitungan resmi.

Ahok pun mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya,

"Kami sangat berterima kasih kepada pendukung semua, partai pendukung dan semua pihak,” ujarnya.

"Kalau kita melihat beberapa bulan yang lalu, beberapa lembaga survei menyatakan jika Ahok-Djarot itu tidak sampai 20% bahkan ada lembaga survei yang mengatakan tidak sampai 10%. Sementara sekarang kita nomor satu. Kita belum tahu apakah akan mencapai 50 persen plus satu,” ujar Ahok.

Ahok juga menyatakan optimis dengan hasil akhir dan yakin akan menang.

"Kami yakin, perjuangan ini belum selesai. Banyak orang percaya bahwa kami mampu. Semua ingin satu putaran. Apapun yang terjadi kita harus bersyukur, dari yang semula diperkirakan tidak akan ada yang memilih ternyata kita masih dipercaya,” imbuhnya.

Djarot menambahkan, perjuangan masih belum selesai. “Oleh karena karenanya semangat pendukung Basuki Djarot tidak akan pernah padam. Perjuangan membutuhkan semangat yang tidak kunjung padam,” kata Djarot.