Brilio.net - Persaingan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika Serikat (AS) makin berlangsung panas. Dua kubu pendukung berseteru dan saling mencari kelemahan lawan. Bukan hanya panas, namun juga banyak kelucuan yang terjadi.
 
Perang urat saraf antara pendukung Hillary Clinton dan Donald Trump rupanya tidak hanya terjadi di AS. Pilpres tersebut menyedot perhatian masyarakat dunia karena bakal menentukan arah kebijakan AS ke depan. Hillary dan Trump memang dikenal mempunyai kebijakan yang sangat bertentangan, sehingga pendukungnya pun kerap berselisih.

Cara memberikan dukungan kepada kandidat tak harus dilakukan dengan perang urat saraf. Sejumlah orang malah memilih cara unik. Seperti yang dilakukan pemilik bus di Copenhagen Denmark. Pemilik bus ini menaruh gamabr Trump di di bagian samping belakang bus besar.

donald trump © 2016 brilio.net



Bis ini adalah pesanan Partai Sosialis Rakyat Denmark (Danish Socialist People's Party). Di body bis,tertulis American Aboard V*te. Namun bukan itu yang menarik banyak perhatian pengguna jalan. Gambar kepala manusia bagian atas yang hanya terlihat rambut kuning tepat ada di atas dua roda belakang bis. Semua orang AS tahu, siapa pemilik rambut unik ersebut. Siapa lagi kalau bukan Donald Trump.

Saat bis diam, kelucuan belum terlalu terasa. Namun saat bis berjalan, dua roda belakang yang dihias menyerupai bola mata berputar-putar. Kontan saja hal ini membuat banyak orang tertawa. Bis ini kemudian dikenal sebagai mobil Anti-Trump.

Penasaran seperti apa bis tersebut? berikut videonya