Brilio.net - Kamu tentu belum lupa dengan janji Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman, yang sesumbar akan terjun dari Tugu Monas jika KTP warga Jakarta untuk syarat Ahok maju melalui jalur independen terpenuhi. Janji itu ia sampaikan melalui akun twitternya @habiburokhman, beberapa waktu lalu.

"Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???" tulis Habiburokhman.

Namun, kini setelah proses pengumpulan KTP tersebut mencapai target, politikus Gerindra ini geram ketika ditagih janjinya. Senin (18/4), melalui website resminya, Teman Ahok menuturkan sudah terkumpul KTP sebanyak 620.182, padahal syarat bagi seorang calon maju independen di Pilgub DKI sekitar 525 ribu KTP.

Dalam sebuah diskusi bersama Habiburokhman dan Relawan Ahok di sebuah televisi, tampak Habiburokhman ngamuk saat ditagih janjinya tersebut. Tentu saja aksi ngamuknya ini jadi bahan tertawaan banyak orang, yang sedari dulu meragukan ucapannya.

Simak saja video Habiburokhman saat ngamuk ditagih janjinya loncat dari monas berikut ini:

Loading...