Brilio.net - Anggota Tim Sukses Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), Eva Kusuma Sundari menanggapi hasil hitung cepat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua lewat media sosial. Eva tercatat sebagai salah satu dari tujuh orang anggota bidang data dan informasi tim pasangan nomor urut dua tersebut.

"Walau pahit, sy harus akui kekalahan BADJA via quick count. Titip kebhinekaan dan Pancasila ke #GubDKIBaru," tulis kader PDIP itu dikutip brilio.net, Rabu (19/4).

Netizen dengan nama @abu_athifah menanggapi, "Well done bu, walau manis, saya harus akui kemenangan ANIS-SANDI dan sikap bijaksana bu EVA."

Eva Sundari © 2017 istimewa

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Berikutnya wanita asal Nganjuk itu menuliskan lagi, "Dalam satu kontes, kalah dan menang hal biasa. Selamat unt Mas Anis-Sandi dan BADJA, sudah mendukung demokrasi. Move on," cuitnya.

Untuk tweet ini pun dia mendapat tanggapan positif. Misalnya dari @ismail070999 yang menulis, "Seneng kalo melihat semua politisi seperti mbak Eva."

Eva Sundari © 2017 istimewa

Ada pula @mharywa menanggapi, "Pernyataan yg sangat negarawan. Two thumbs up."

Ada pula @rujitan yang berkomentar, "Sedih tapi Siap. Mantap bu, smoga yang terbaik untuk Jakarta dan Indonesia...semakin maju...yess..."

(brl/fen)