Lionel Messi unggah potret menang Piala Dunia 2022, Ridwal Kamil beri respons kocak di kolom komentar

Lionel Messi unggah potret menang Piala Dunia 2022, Ridwal Kamil beri respons kocak di kolom komentar

Unggahan itu langsung dibanjiri likes dan komentar.

Unggahan itu langsung dibanjiri likes dan komentar. Banyak pesohor dan artis dari Indonesia yang ikut meramaikan kolom komentar tersebut, salah satunya adalah Ridwan Kamil yang berkomentar dalam bahasa Sunda seakan mengenal dekat dengan Lionel Messi karena menyebutnya dengan sapaan Kang Messi.

"Wilujeng Kang Messi. Ngiring bingah. Mugia sehat sukses salawasana. Aamiin (selamat Messi. Ikut berbahagia. Semoga sehat sukses selamanya," tulis Ridwan Kamil.

-Prediksi Ridwan Kamil terbukti benar.

Sebelumnya, Ridwan Kamil pernah memprediksi bahwa Timnas Argentina akan keluar menjadi juara. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu memaparkan prediksinya saat live di Instagram.

Dengan menggunakan pantun, Kang Emil memprediksi Argentina keluar sebagai juara melalui adu penalti. Hal itu terlihat dari gambar tangkap layar saat live, yang diunggah Kang Emil di akun Instagram-nya, Senin (19/12).

"Argentina apa Prancis? Bareng mamah beli belati. Saya mah Argentina, menang penalti," tulis Kang Emil dalam gambar yang diunggah di akun Instagram-nya.

Ia menilai, kemenangan Argentina akan mengukuhkan Lionel Messi sebagai living legend dengan lengkapnya predikat yang belum pernah dialami pesepak bola mana pun.

"Biar legenda Messi jadi sempurna," tulisnya.

Siapa sangka prediksi Kang Emil sesuai dengan kenyataan. Bertanding di di Lusail Iconic Stadium, Senin (19/12/2022) dini hari WIB, Argentina berhasil memboyong trofi Piala Dunia 2022, setelah mengalahkan Prancis lewat adu penalti.

"Kan, kan, Prediksi Papap Jabar mah mantul," tulis Kang Emil tutupnya.

(brl/far)