Jadwal Brasil di Grup G Piala Dunia 2022: tanggal, jam, dan siaran TV

Jadwal Brasil di Grup G Piala Dunia 2022: tanggal, jam, dan siaran TV

Bagaimana dengan lini serang?

Bagaimana dengan lini serang? Ini yang paling mengerikan. Timnas Brasil kini diisi oleh deretan pemain berbakat dengan level bermain bintang lima. Ada Vinicius, bintang anyar klub Real Madrid. Dengan kecepatan olah bolanya, ia bisa dengan mudah melewati beberapa pemain. Selain itu ia juga punya kecepatan.

Jadwal Brasil di Grup G Piala Dunia 2022: tanggal, jam, dan siaran TV

foto: Instagram/@cbf_futebol

Ada Raphinha winger anyar FC Barcelona. Ada pula Marc Anthony si penyerang tajam dari klub Manchester United. Richarlison, Matheus Cunha, dan Rodrygo adalah deretan penyerang yang tajam. Kehadirannya membuat bek manapun jadi khawatir.

Belum selesai di situ, masih ada Roberto Firmino, Neymar Junior, dan Gabriel Jesus, sang bomber dengan naluri mencetak gol yang sangat tinggi.

View this post on Instagram

A post shared by Regista (@registaco)

Seperti diketahui, Timnas Brasil belum terkalahkan dari 7 pertandingan yang sudah dilalui sebelumnya. Di Piala Dunia 2022 Brasil akan tergabung di grup G bersama Serbia, Kamerun, dan Swiss.

Adapun jadwal lengkap pertandingan Brasil di Grup F Piala Dunia 2022 adalah sebagai berikut:

1. Jumat, 25 November 2022, 02.00 WIB: Brasil vs Serbia

2. Senin, 28 November 2022, 23.00 WIB: Brasil vs Swiss

3. Selasa, 3 Desember 2022, 02.00 WIB: Brasil vs Kroasia

Untuk kamu para pendukung Timnas Belgia, kamu bisa menyaksikan setiap laga Tim Sambo ini melalui siaran langsung Indosiar, SCTV, dan Champions TV, serta live streaming Vidio.

(brl/far)