9 Skor adu penalti terbanyak di Piala Dunia, kejutan Korsel vs Spanyol

9 Skor adu penalti terbanyak di Piala Dunia, kejutan Korsel vs Spanyol

Brilio.net - Piala Dunia mempunyai keseruan sendiri ketika kamu sangat menggemari pertandingan sepak bola. Dalam setiap pertandingannya selalu terjadi momen hebat, emosional bahkan haru. Terlebih jika negara yang bertanding di Piala Dunia adalah tim kesayangan kamu. Pasti kamu tak ingin melewatkan setiap momen yang ada.

Dalam pertandingan Piala Dunia, setiap tim tentunya ingin meraih hasil maksimal. Baik mereka yang unggulan atau tidak, kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya menjadi mimpi bagi setiap peserta di Piala Dunia.

Maka, tak jarang jika banyak pertandingan yang begitu sengit di Piala Dunia. Kedua tim sama-sama tidak mau mengalah. Sampai peluit panjang ditiup, babak tambahan waktu sudah habis, tetap tak ada yang ingin menyerah begitu saja.

Hal itu membuat pertandingan dilanjutkan ke solusi terakhir yakni babak adu penalti. Dalam babak tos-tosan ini pula banyak tim yang tetap berusaha tangguh dan tidak mau mengakhiri adu penalti tersebut dengan kekalahan cepat. Walaupun akhirnya harus ada yang menyerah dan meraih kemenangan, skor di akhir di babak adu penalti ini cukup tinggi.

Nah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (8/11) ini dia sembilan skor adu penalti terbanyak di Piala Dunia.

(brl/pep)