7 Potret Bambang Pamungkas di FIFA Legends Cup Qatar 2022, cetak gol lawan legenda Piala Dunia

7 Potret Bambang Pamungkas di FIFA Legends Cup Qatar 2022, cetak gol lawan legenda Piala Dunia

Brilio.net - Piala Dunia Qatar 2022 tak hanya menyajikan 32 timnas yang berlaga sepanjang turnamen. Turnamen yang pertama kali terselenggara di Timur-tengah ini turut menghadirkan para legenda sepak bola dan mantan bintan Piala Dunia.

Setelah sebelumnya FIFA menggelar pertandingan persahabatan antara para legenda piala dunia bersama para pekerja Stadion, pada Jumat (16/12) lalu, FIFA kembali menggelar "FIFA Legends Cup" untuk memeriahkan Piala Dunia Qatar 2022.

Pertandingan tersebut berupa mini football yang dimainkan oleh 6 vs 6 yang terdiri dari 8 tim dalam 2 grup. Ada 18 laga yang dimainkan selama 2 hari di turnamen mini ini.

Turnamen ini diikuti oleh 100 legenda sepak bola yang berasal dari seluruh dunia. Salah satu legenda sepak bola asal Indonesia juga diundang dalam kesempatan tersebut. Sosok itu adalah Bambang Pamungkas.

Mantan bomber Persija Jakarta dan kapten timnas Indonesia ini berkesempatan terbang ke Qatar untuk menghadiri undangan FIFA dan bermain di mini turnamen tersebut.


Nah, kira-kira seperti apa ya potret legenda Timnas Indonesia saat beradu skill dengan para legenda Piala Dunia? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (18/12) ini dia tujuh potretnya.

(brl/lea)