7 Momen kebersamaan Morgan Freeman & Ghanim Al Muftah, tampil memukau

7 Momen kebersamaan Morgan Freeman & Ghanim Al Muftah, tampil memukau

Brilio.net - Piala Dunia 2022 telah resmi dimulai. Turnamen sepak bola akbar ini akan berlangsung selama sebulan sampai 18 Desember mendatang. Bertempat di Qatar sebagai tuan rumah, mega event ini dibuka dengan upacara pembukaan yang menghadirkan banyak penampilan dan momen ikonik.

Salah satu momen ikonik pada upacara pembukaan Piala Dunia 2022 adalah penampilan Morgan Freeman dan Ghanim Al Muftah. Aktor asal Hollywood yang memiliki suara khas ini hadir sebagai narator dalam acara tersebut. Dirinya memberikan narasi tentang keberagaman di dunia.

Penampilannya dalam opening ceremony ini ternyata tak sendirian. Pada adegan selanjutnya muncul pemeran lainnya yang kemudian terlibat dialog dengan Morgan. Dia adalah Ghanim Al Muftah, seorang pemuda Qatar yang terpilih menjadi brand Ambassador Piala Dunia 2022.

Duet akting keduanya begitu memukau. Meski berbeda, mereka terpotret dalam adegan yang menyimbolkan kebersamaan. Bahkan dalam dialognya yang membicarakan tentang keberagaman, Ghanim menyitir sebuah ayat dalam Alquran yakni surat Al Hujurat ayat 13 yang berisi tentang penciptaan manusia yang diciptakan beragam dengan tujuan untuk saling mengenal satu sama lain.

Nah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (21/11), simak potret kebersamaan Morgan Freeman dan Ghanim Al Muftah.

(brl/jad)