Brilio.net - Hari belanja online nasional (Harbolnas) merupakan momen yang paling ditunggu para penggila belanja atau shopaholic. Apalagi saat gelaran Harbolnas pada 12-14 Desember 2016 yang ngasih diskon besar-besaran. Tentu momen ini nggak bakal disia-siakan pelaku e-commerce seperti Bukalapak.

Sebagai directori belanja yang punya ribuan pelapak, Bukalapak pengen memanjakan hasrat belanja para pelanggannya. Malah, Bukalapak bakal memberi diskon gila-gilaan. Wow!

“Tema ‘sakit jiwa’ ini berangkat dari konsep kita sendiri. Para pelapak memberikan diskon besar hingga 80%, tapi buyer masih bisa negosiasi,” ujar Vice President Marketing Bukalapak, Bayu Syerli dalam jumpa pers Harbolnas Bukalapak Sakit Jiwa di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/12).

Diskon sakit jiwa © 2016 brilio.net

Buat para shopaholic siap-siap, ya/foto: bukalapak.com

Konsep negosiasi ini dapat memudahkan para pelanggan yang ingin bernegosiasi. Makanya nggak heran kalau Harbonas kali ini, Bukalapak ngasih penawaran yang bikin kamu "sakit jiwa".

“Dari dulu kami ingin memberikan pengalaman kepada para pelanggan dengan berbelanja online, tapi bisa bernegosiasi. Sebab, di Bukalapak kita ada fitur nego dengan pelapak,” tambahnya.

Nah, bagi kamu yang ingin berbelanja di Harbolnas dan menikmati diskon "sakit jiwa", jangan sampai ketinggalan, ya.