Brilio.net - Zaman sekarang, kayaknya para millenials udah banyak yang menjajaki dunia bisnis. Terbukti dengan banyaknya perusahaan start up dan UKM yang semakin berkembang. Kerennya lagi, banyak dari mereka yang udah berhasil membawa produknya dan mengembangkannya hingga ke luar negeri. Memang, menjalankan bisnis nggak semudah yang di bayangkan. Tetapi, kalau yakin dengan ide dan produknya, pasti akan berjalan lancar.

Kamu salah satu yang sulit mencari ide bisnis nggak nih, Sobat Brilio? Sebenarnya, mencari ide bisnis nggak sesusah yang dibayangkan lho asal kamu bisa melihat semua peristiwa dari sudut pandang bisnis. Misalnya, ketika maraknya Pemilu 2019 ini, kamu bisa mengambil peluang dari sini seperti menciptakan desain kaos untuk menyambut Pemilu 2019 nanti. Jangan lupa untuk menjunjung Pemilu damai 2019 di desain kaosmu. Ternyata, mencari ide bisnis bisa kapan dan di mana saja, kan?

Nah, kalau kamu masih juga kesulitan, bisa banget baca Bisnis Indonesia. Pastinya, kamu juga udah nggak asing lagi dengan media bisnis yang satu ini. Bisnis Indonesia selalu melihat segala kejadian dan momentum dari sudut pandang bisnis lho, Sobat Brilio. Soal berita, kamu nggak perlu ragu, deh. Karena, media ini memiliki reporter yang memiliki kapabilitas tinggi dalam mencari berita yang aktual. Berbagai topik seperti pasar modal, perbankan, asuransi, infrastruktur, teknologi informasi, agribisnis, pariwisata serta isu politik bisa kamu baca di sini. Dijamin kamu nggak akan ketinggalan berita, deh.

Nggak hanya itu, kamu juga bisa membaca berita yang lebih ringan di Bisnis Indonesia Weekend, dimana di sini lebih membahas topik lifestyle seputar kehidupan anak muda.

Jadi, kamu bisa aja mendapatkan inspirasi dari sini. Kamu bisa mulai berlangganan dalam format yang bisa kamu pilih. Ada webpaper, e-paper, ataupun mengunduh aplikasinya di iOS dan Android.