Brilio.net - Sepeda listrik jadi akomodasi multifungsi yang disukai semua kalangan. Bisa dikayuh dan dikendarai bak sepeda motor pada umumnya. Sepeda listrik pada umumnya punya tampilan elegan dan kekinian. Sangat cocok dipakai untuk kebutuhan sehari-hari, seperti pergi ke sekolah atau sekadar jalan-jalan keliling taman.

Ada harga ada fasilitas, tentu punya banyak keunggulan, nggak heran jika sepeda listrik kerap dijual lebih mahal dibanding sepeda lain. Tapi di tengah pesatnya persaingan pasar, tak sedikit produsen yang merilis sepeda listrik dengan harga miring. Salah satunya adalah pabrikan Xiaomi asal China.

Xiaomi tidak hanya mengeluarkan produk Smartphone saja, tapi merambah pula ke pasaran sepeda. Salah satu sepeda keluaran Xiaomi yang hits dan keren adalah tipe listrik. Ada seri Himo, QiCycle, dan satu lagi tak ketinggalan yakni Yunbike. Sepeda listrik Yunbike ini punya kualitas mewah, andal, dan gesit saat di lapangan.

Selain ramah lingkungan, sepeda listrik Xiaomi Yunbike ini praktis karena ada yang bisa dilipat lho. Kendati belum semua seri Yunbike dijual di Indonesia, kamu tetap bisa membelinya melalui marketplace. Sepeda listrik Yunbike terdiri dari tiga seri. Meskipun satu produk dari China semua, tapi setiap serinya punya spesifikasi dan harga yang berbeda.

Berikut ulasan lengkap dari sepeda listrik Yunbike seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (24/8).

1. Sepeda listrik Xiaomi Yunbike C1.

sepeda listrik Xiaomi Yunbike xiaomi-mi.com

 

foto: id.xiaomitoday.it

Xiaomi Yunbike C1 disebut sepeda pintar. Punya pilihan lima kecepatan berbeda, berkat bantuan dari tiga akselerometer tiga giroskop. Sepeda ini dilengkapi dengan motor independen yang dipasang di bagian belakang. Yunbike C1 sangat nyaman dipakai di medan halus hingga soft rintangan, dengan kecepatan optimal.

Tak hanya ramah lingkungan, desainnya juga begitu modern dan stylish. Sepeda ini menggunakan baterai lithium dengan daya 36V 5.2ah. Jarak tempuh yang bisa dilalui maksimal 25 km/h. Tak ketinggalan, bagian frame sepeda ini sudah didesain dari aluminium alloy. Frame keren nan nyaman, serta performa bersepeda andal di semua lintasan.

Kamu bisa mendapatkan sepeda gunung listrik Xiaomi Yunbike C1 dengan kisaran harga Rp 9.9 juta. Berikut spesifikasi lengkap dari sepeda listrik Xiaomi Yunbike C1.

- Manufacturer : Xiaomi
- Name : Yunbike C1
- Type : Electric bike
- Frame material : Aluminium alloy
- Dimensions : 1510 x 560 850 mm
- Motor : Yunbike Brushless 36V 180W
- Max speed : 25km/h
- Weight : 16 kg
- Wheel Size : 20 x 1–1/8 Inch
- Smart EUC system : GPS / GPRS, Bluetooth
- Load bearing capacity : 120 kg
- Height of the seat : 850–1025 mm
- Battery Samsung : 36V 5.2ah lithium battery
- Charging time : 2.3–3 h
- Brakes : Formula C1
- Light : Front LED light
- Wattage : < 200W
- Voltage : 36V

2. Sepeda listrik Xiaomi Yunbike X1 black.

sepeda listrik Xiaomi Yunbike xiaomi-mi.com



foto: xiaomi-mi.com

Sepeda listrik Xiaomi Yunbike X1 black punya desain multi-dimensi. Bentuk kerangkanya luar biasa keren, tahan banting, dan anti karat. Kendaraan listrik ini memiliki tampilan bodi hampir semua logam. Berkat bantuan teknologi super canggih, baru, dan unik. Sepeda listrik Xiaomi Yunbike X1 black ini juga ringan dan mudah dibawa kemana pun.

Perjalananmu setiap hari akan menjadi lebih menyenangkan, berkat kemampuan sepeda listrik Xiaomi Yunbike X1 black. Kamu bisa pergi dengan santai berpetualangan bersama teman-teman tanpa rasa cemas. Sebab sepeda ini bisa dipakai di segala medan. Bahkan mampu untuk menerjang lintasan kerikil sekalipun.

Kamu bisa mendapatkan sepeda gunung listrik Xiaomi Yunbike X1 dengan kisaran harga Rp 12 juta. Berikut spesifikasi lengkap dari sepeda Xiaomi Yunbike X1.

- Watt : 200 - 250w
- Tegangan : 36V
- Power supply : Baterai Lithium
- Roda ukuran : 16"
- Motor : brushless
- Sertifikasi : CE
- Bingkai bahan : Aluminium
- Bisa dilipat : Ya
- Max kecepatan : 30-50km/h
- Rentang per kekuasaan : 31 - 60 km
- Tempat asal : Jiangsu, China
- Nama merek : Mxs
- Nama produk : Sepeda Listrik
- Baterai : 36 V 10Ah Baterai Lithium
- Tampilan : LED Display
- Rem : Rem
- Controller : 36 V 15A Cerdas Brushless
- Waktu pengisian : 2-3 h

3. Sepeda listrik Xiaomi Yunbike UMA Mini Pro.

sepeda listrik Xiaomi Yunbike xiaomi-mi.com



foto: xiaomi-mi.com

Yunbike UMA Mini Pro punya desain minimalis dan punya banyak warna pilihan. Mulai dari warna solid hingga pastel berkesan imut. Sepeda listrik Xiaomi Yunbike UMA Mini Pro memiliki total berat 13,9 kg. Sepeda ini didukung oleh baterai berkekuatan 36 V dengan kapasitas 3200 mAh, mampu bertahan selama 30 jam.

Kamu bisa mendapatkan sepeda listrik Xiaomi Yunbike UMA Mini Pro dengan kisaran harga Rp 12 juta. Berikut spesifikasi lengkap dari sepeda Xiaomi Yunbike UMA Mini Pro.

- Catu Daya: Baterai Lithium
- Sertifikasi: FCC
- Sertifikasi: UL
- Kecepatan Maks. : <30 km/j
- Tipe : Dua Roda
- Sertifikasi : Ya
- Jangkauan per Daya: 31 - 60 km
- Bahan Bingkai : Aluminium / Aloi
- Voltage of Battery : 36V
- Watt : < 200 w