Brilio.net - Belakangan ini banyak anak muda yang memilih menjadi entrepreneur ketimbang kerja ikut orang. Mereka ingin mandiri dengan kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki, dan melihat sejauh mana kemampuan mereka berkecimpung di dunia yang berisiko tersebut.

Menjadi seorang entrepreneur atau pebisnis bukanlah hal mudah, tapi juga bukan berarti nggak mungkin diwujudkan. Kamu wajib memiliki tekad yang kuat dan nggak mudah menyerah, karena nggak semua bisnis yang dijalankan dapat berakhir sukses. Nggak sedikit juga yang mengalami kebangkrutan. Selain itu, kamu juga harus memiliki jiwa bisnis.

Jiwa bisnis itu kayak apa sih? Jiwa bisnis merupakan keyakinan untuk menjalankan usaha dengan segala resiko untuk mendapatkan keuntungan. Banyak yang bilang kalau jiwa bisnis itu biasanya turunan atau bawaan dari lahir. Tetapi, banyak juga orang yang memang memiliki jiwa bisnis karena kemauan dan ketekunan.

Seiring banyaknya orang, terkhusus anak muda yang tertarik terjun ke dunia bisnis, kini berkembang banyak lembaga pendidikan dan workshop yang menyajikan informasi seputar bagaimana membangun bisnis yang baik dan tepat. Hal ini terlihat dari banyaknya lembaga pendidikan yang membuka studi bisnis yang peminatnya nggak sedikit maupun seminar-seminar bisnis bagi pemula. Selain itu, banyak media yang menyajikan informasi seputar entrepreneurship, lho. Salah satunya adalah Bisnis Indonesia.

bisnisindonesia © 2018 brilio.net

Seperti yang kamu tahu, media Bisnis Indonesia terkenal dengan informasinya yang berkualitas seputar ekonomi, perbankan, pasar modal, teknologi informasi, agribisnis, dan informasi lain yang berguna banget untuk kamu yang ingin mulai membangun bisnis. Dengan slogan ‘Navigasi Bisnis Terpercaya’, Bisnis Indonesia berkomitmen memberikan berita dan informasi terpercaya seputar bisnis dan ekonomi.

Nah, kalau kamu sebelumnya udah tahu kalau Bisnis Indonesia tersedia dalam bentuk cetak, kini kamu juga bisa mengakses di Bisnis.com, lho. Selain itu, mereka juga menyediakan e-paper di Android dan iOS. Jadi, kamu bisa baca Bisnis Indonesia kapan pun dan di mana pun, deh.