Brilio.net - Zaman semakin maju pesat dan semuanya butuh sesuatu serba cepat dan praktis. Kamu pun juga ingin semuanya nggak ribet, kan? Termasuk perihal transportasi. Aktivitas keseharianmu bisa ngadat kalau transportasi bermasalah, misalnya kena macet di jalan atau kendaraanmu mogok.

Nah, untuk mengatasi masalah transportasi tersebut, kamu bisa memanfaatkan layanan ojek. Ojek motor itu praktis, gesit nyelip di tengah kepadatan macet, lebih cepat sampai, sehingga nggak bikin waktumu terbuang percuma.

Kalau selama ini kamu perlu ke pangkalan untuk menikmati fasilitas ojek motor, kini kamu nggak perlu pusing apalagi capai-capai. Cukup download aplikasi ojek online. Simpel, kan?

GrabBike promo fix © 2016 brilio.net
foto: dok. GrabBike


Tapi, gimana kamu tahu ojek online itu aman atau nggak, ya? Nih, brilio.net kasih tips buat kamu dalam memilih layanan ojek online aman:

1.    Pilih layanan ojek online yang melakukan background check dan safety riding kepada calon pengemudinya. Tes ini dilakukan untuk menjamin pengemudi nggak memiliki catatan kriminal. Selain itu juga untuk menjamin bahwa si pengemudi tersebut mengetahui aturan berkendara dengan baik dan benar serta dilengkapi surat mengemudi.

2.    Pilih ojek online yang memiliki pengemudi yang ramah, sopan, dan pelayanannya baik. Setelah sampai di tujuan, kamu juga bisa memberikan penilaian terhadap layanan yang diberikan pengemudi ojek online tersebut.

3.    Selain memiliki pengemudi yang berkualitas, pilih layanan ojek online yang memberikan asuransi terhadap penumpang apabila terjadi kecelakaan.

4.    Pastikan juga pengemudi ojek online yang datang sesuai dengan data yang terdapat di aplikasi tersebut, seperti foto, nama, nomor telepon, dan nomor polisi kendaraannya. Biar orang terdekat kamu merasa tenang soal keamananmu, pilih juga layanan ojek online yang memiliki fitur lacak GPD atau Share My Ride, sehingga mereka tahu keberadaan kamu saat berkendara dengan ojek online.

5.    Yang terakhir, pilih layanan ojek online yang memberikan harga terjangkau dan beragam promo menarik.

Nah, selain membagi tips memilih layanan ojek online, Brilio juga bagi info tentang promo menarik dari Grab, nih.

Grab sebagai penyedia layanan ojek online teraman kembali memberikan promo gratis buat semua pelanggan baru GrabBike. Buat kamu yang bulan lalu belum sempat mencoba layanan promo GRATIS Naik GrabBike, kini ada promo GRATIS Naik GrabBike Balik Lagi!, berlaku mulai tanggal 18 April hingga 1 Mei 2016.

GrabBike promo fix © 2016 brilio.net

foto: dok. GrabBike

Bagi kamu yang belum pernah mencoba menggunakan GrabBike bisa menikmati layanan gratis ini. Caranya:
1.    Download aplikasi Grab di Google Play atau App Store, lalu lakukan aktivasi.
2.    Tentukan lokasi penjemputan dan pengantaran kamu.
3.    Masukkan kode promo PAKEGRAB
4.    Pilih GrabBike dan tekan “Book”.

Untuk informasi selengkapnya, klik di sini.

Pesan GrabBike sekarang dan sebarkan kabar gembira ini ke keluarga dan teman kamu, ya!

Butuh ojek online? 5 tips ini bantu kamu memilih ojek aman & nyaman