Brilio.net - Bagi pengguna smartphone Android pasti sudah tak asing dengan Play Store. Ya, Play Store berfungsi sebagai toko aplikasi resmi dan media digital yang menawarkan program musik, buku, film, dan televisi.

Di Play Store terdapat beragam aplikasi yang bisa didownload, dari mulai aplikasi gratis hingga berbayar. Biasanya, aplikasi-aplikasi berbayar ini adalah aplikasi game. Untuk mendapatkannya, kamu memerlukan Voucher Google Play untuk membelinya. Tidak hanya untuk membeli game, tapi juga melakukan Top Up dalam game tersebut untuk membeli item-item limited edition juga bisa lho!

Untuk mendapatkan kode voucher Google Play, kamu bisa membelinya dari Indomaret atau toko online yang menyediakan kode voucher Google Play. Namun, ada beberapa cara bisa kamu lakukan untuk mendapatkan voucher secara gratis alias tanpa ngeluarin duit. Berikut 5 cara mendapatkan voucher Google Play gratis lewat beberapa aplikasi, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (6/3)

1. AppNana.

Cara mendapatkan voucher Google Play gratis © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Aplikasi ini merupakan aplikasi menonton video yang bisa memberikan beberapa hadiah salah satunya voucher Google Play. Caranya hanya dengan menonton video dan melaksanakan beberapa misi yang tersedia untuk mendapatkan koin. Jika koin sudah mencapai target yang ditetapkan, selanjutnya kamu bisa mencairkan koin tersebut menjadi saldo dompet digital hingga voucher Google Play.

2. Appkarma.

Cara mendapatkan voucher Google Play gratis © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Cara kerja aplikasi ini tidak jauh beda dengan aplikasi sebelumnya. Untuk mendapatkan poin di Appkarma, kamu hanya perlu melakukan aktivitas check-in harian untuk mendapatkan bonus koin Appkarma secara gratis.

Kemudian untuk mendapatkan lebih banyak koin, kamu hanya perlu mengikuti petunjuk pengunduhan aplikasi dari Appkarma, mengklik iklan, atau lainnya. Kemudian kamu akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan kode voucher Google Play.

3. Cashpirate.

Cara mendapatkan voucher Google Play gratis © 2022 brilio.net

foto: Facebook/Cashpirate

Selanjutnya ada Cashpirate. Untuk mendapatkan voucher Google Play, kamu harus mengumpulkan poin terlebih dahulu. Caranya gampang, kamu tinggal mengikuti perintah atau tugas-tugas yang diberikan.

Sebagai imbalan, kamu akan mendapat poin yang bisa ditukar dengan dolar untuk ditransfer ke PayPal, ditukar ke Facebook Gift Card, Amazon juga voucher Google Play. kamu bisa menukar poin tersebut jika sudah mencapai 2500 poin.

4. Luckycash.

Cara mendapatkan voucher Google Play gratis © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Aplikasi ini menawarkan banyak cara untuk mendapatkan kode voucher Google Play dengan cepat. Cara mengumpulkan luckycash poin dapat dilakukan dengan beberapa cara, yang pertama adalah melalui menu utama dimana menu ini akan memberikan perintah kepada kamu untuk menginstal aplikasi atau melihat iklan untuk mendapatkan poin.

Kemudian bisa juga dilakukan dengan menu penawaran di sebelah kanan, menu ini menawarkan perintah untuk menonton video iklan sampai batas waktu yang ditentukan dan setelah itu kamu akan mendapatkan luckycash poin secara gratis.

5. Gift Wallet.

Cara mendapatkan voucher Google Play gratis © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Terakhir ada aplikasi Gift Wallet. Dengan mengerjakan tugas di aplikasi ini, dalam sehari kamu bisa mendapat hingga 90 coin dimana untuk penukaran, minimal kamu harus memiliki 1510 koin yang senilai dengan 2 dollar. Uang tersebut bisa dijadikan PayPal Cash, ditukar dengan gift card iTunes, Google Play dan Amazon.