Brilio.net - Kasih sayang orangtua kepada anaknya tak ada habis-habisnya. Orangtua akan berusaha untuk memenuhi segala kebutuhan anaknya walaupun sedang dalam kesusahan. Apalagi jika ternyata anaknya menderita sakit tertentu. Seperti ayah single parent yang hanya seorang diri membesarkan anaknya mencurahkan perhatian lebih ke anaknya.

ayah anak juli © 2017 brilio.net

foto: Facebook/@juliartawan

Hal ini terjadi pada pemilik akun Facebook @juliartawan. Dia menggungah sebuah curhatan di Facebook tentang kehidupannya tinggal bersama anaknya yang sakit. Dilansir dari akun pribadinya, Selasa (31/10), curhat Juli Artawan ini bikin terenyuh saat mendengarnya.

Loading...

Dalam dua video itu, terlihat Juli sedang memberi makan dan memandikan anaknya. Si anak tampak tak berdaya dan hanya bisa menerima makanan dari ayahnya. "Inilah keluhkesa kehidupan aq,, sebagai ayah+ ibu bagi anaku,,walau keadaan anak ku yg tidak normal aq tetep bahagia jalani kekurangan dalam hidupku," tulis Juli dalam postigan tersebut.

Banyak warganet yang ikut bersimpati melihat kondisi ayah dan anak itu.

"Moga selalu di berikan kesabaran untuk ayah dan anaknya ,di beri rezki yg bnyak aminn," ujar akun Facebook @yulibundanyamandala.

"U rock dad! Tetaplah kuat pak ya," kata akun Facebok @vikabae.

"Sampai nangis aku mas liatnya terharu," ucap akun Facebook @yahisuryani.