Brilio.net - Pepatah mengatakan, kasih ibu berlangsung sepanjang masa. Pasalnya, seorang ibu selalu memprioritaskan kebahagiaan anaknya. Sejak sang anak masih dalam kandungan hingga menginjak usia dewasa atau bahkan selamanya. Oleh karena itu, sebagai anak, kita senantiasa harus menyayangi dan mengasihi ibu kita.

Semakin beranjak dewasa, biasanya anak sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan yang menjadi tanggung jawab mereka. Mulai dari tugas sekolah, pekerjaan maupun kehidupan rumah tangga. Padahal, sewaktu kita kecil, ibu nggak pernah hilang dalam daftar prioritas kita.

Sewaktu kecil, kita tak malu-malu untuk menunjukkan kasih sayang kepada ibu kapan saja dan di mana saja. Beragam carapun kita lakukan untuk menunjukkan cinta kasih kita. Mulai dengan puisi sederhana, gambar ala anak TK, sampai pelukan hangat dan kecupan mesra. Hal-hal kecil tersebut membuat ibu merasa istimewa.

Seperti yang dilakukan oleh anak kecil berikut ini. Dirinya tak segan untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada ibunda di atas gerobak tua yang mengangkut mereka.

aksi anak mengharukan © 2018 twitter
foto: Twitter/@motikatrok

Dalam foto yang brilio.net lansir dari akun Twitter @motikatrok Jumat (3/8) tersebut, sang anak terlihat memegang wajah ibunya lalu menciumnya dengan sayang. Aksi mengharukan tersebut dilakukan sang anak di atas gerobak yang tengah ditarik berjalan di jalan raya. Sontak, aksi bocah tersebut membuat hati warganet tersentuh melihatnya.

"Semangat, keuletan dan cinta ibu, adalah hal" yg tak mungkin dipisahkan," tulis akun @DimasPermana817.

"One picture a thousand words," tulis akun @$alif.

"Sayangilah ortu kita, kalau harta akan melimpah itu berkat doa ortu kita," kata akun @alexanderxu1985.