Brilio.net - Banyak orang yang sudah siap menikah namun tidak sedikit juga di antara mereka yang belum siap menjadi orangtua. Yup, menjadi orangtua memang tidak mudah, apalagi ketika si anak masih bayi. Orangtua khususnya ibu harus siap siaga selama 24 jam.

Dilansir brilio.net dari Meme & Rage Comic Indonesia, Kamis (9/6) ini lho 20 ilustrasi kocak cara merawat bayi dengan benar. Kamu calon ibu, wajib baca ya!

1. Cara gendong yang benar, jangan dimasukin ransel.

ilustrasi ngurus bayi  © 2016 brilio.net

2. Yah gigi aja belum punya, masa dikasih makan paha ayam.

ilustrasi ngurus bayi  © 2016 brilio.net

3. Ingat ya, nggak boleh ada kabel yang berantakan.

ilustrasi ngurus bayi  © 2016 brilio.net

4. Lo kira tahun baru, bangunin bayi pakai air horn?

ilustrasi ngurus bayi  © 2016 brilio.net

5. Kalau nyicip susu ya jangan dijilat juga.

ilustrasi ngurus bayi  © 2016 brilio.net

6. Tempatkan bayi di kursi belanja, jangan ditimbun barang-barang.

ilustrasi ngurus bayi  © 2016 brilio.net

7. Jangan kayak main kungfu kalau mau mijat bayi.

ilustrasi ngurus bayi  © 2016 brilio.net

8. Woy woy!

ilustrasi ngurus bayi  © 2016 brilio.net

9. Maksain biar anak ketawa nih?

ilustrasi ngurus bayi  © 2016 brilio.net

10. Buset deh, dicemplungin akuarium.

ilustrasi ngurus bayi  © 2016 brilio.net

Foto berikutnya bikin tambah geleng-geleng kepala. KLIK NEXT deh...

(brl/ani)