Brilio.net - Menghabiskan waktu bersama orang terkasih tentunya menjadi sebuah momen indah. Apalagi jika tempat untuk menghabiskan waktu itu adalah tempat romantis, seperti di puncak gunung.

Ternyata hal ini juga dilakukan pesepak bola Ryuji Utomo. Lelaki blasteran Jawa-Jepang itu rupanya baru saja mendaki bersama sang kekasih, Shabrina Ayu. Momen kebersamaan selama berada di puncak gunung pun terunggah manis di akun Instagram keduanya, Selasa (13/11).

Pada akun Instagram Ryuji, ia mengunggah foto berupa siluet saat ia tengah menatap lekat-lekat kekasihnya itu. Tak ketinggalan, caption indah tentang alasan Ryuji mengajak pacarnya naik gunung juga terungkap di situ.

ryuji utomo naik gunung  instagram

foto: Instagram/@ryujiutomo

"Ada rasa yang tak dapat di ungkapkan. Maka kubawa mu pada momen ini, lihat dan maknai isi hatiku," tulis Ryuji.

Sementara, kekasihnya pun juga meng-upload foto saat di puncak namun dengan pose berbeda.

ryuji utomo naik gunung  instagram

foto: Instagram/@shabrinaar

"Remember that there are far better things ahead than the ones we leave behind. (Ingat bahwa ada hal-hal yang jauh lebih baik daripada yang kita tinggalkan)," tulis Shabrina pada caption-nya.

Foto mesra keduanya pun lantas dikomentari warganet dengan nada menggoda.

"nahan tawa ini fotonya dah," tulis @dvn.i__.

"Prewedd," goda @adindadwip.

"Ok untuk menyosong masa depan berdua,untuk menjalani hidup yg lebih baik dan bermakna semoga jadi pasangan serasi dan ideal mantap so luar biasa," kata @mualimin10.