×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ungkapan haru Marcus Gideon usai juara All England, keajaiban mimpi

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Ungkapan haru Marcus Gideon usai juara All England, keajaiban mimpi

Kemenangan ini sekaligus menjadi momen Indonesia mempertahankan gelar serupa.

19 / 03 / 2018

Brilio.net - Pasangan ganda putra asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Kevin/Marcus) berhasil menyabet gelar All England 2018. Pebulu tangkis yang dijuluki Minions ini berhasil mengalahkan pasangan asal Denmark (Mathias Boe/Carsten Mogensen) pada kemarin Minggu (18/3) di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris. Kevin dan Marcus berhasil mengalahkan lawannya dengan straight game, 21-18 dan 21-17.

Kemenangan Marcus dan Kevin Sanjaya ini menambah prestasi bagi atlet Indonesia di kancah dunia. Kemenangan Minion ini sekaligus menjadi momen Indonesia mempertahankan gelar serupa. Ucapan selamat atas prestasi Marcus/Kevin terus mengalir di akun media sosial keduanya, termasuk datang dari Presiden Joko Widodo.

Pencapaian yang telah diperoleh Marcus Gideon dan Kevin ini merupakan perjuangan panjang dan kerja keras. Usai meraigelar juara untuk partai ganda putra All England 2018, Marcus Gideon melalui akun Instagramnya menuliskan curahan hatinya. 

Loading...

"5 years ago nobody will believe i can achieve all of this.many of them doubt me but who knows what will happen in the future.who knows that God really blessed me so much!!thanks God for all of your blessing to me!???? #blessed #allenglandchampion #6inarow #moretocome," tulis Marcus pada postingan di Instagramnya yang brilio.net kutip pada Senin (19/3).

"Lima tahun lalu tak ada orang yang percaya bahwa aku akan mendapatkan semua ini. Banyak orang yang meragukanku tapi tak ada yang tahu ini akan terjadi di masa depan. Tak ada yang tahu Tuhan telah memberkati. Terima kasih untuk semua berkah yang telah diberikan kepadaku," kata Marcus.

Pria berusia 27 tahun ini mengungkapkan bahwa banyak orang meragukan kemampuannya. Namun siapa sangka dengan kerja keras, ia mampu meraih prestasi seperti saat ini. Sebelumnya, Marcus dan Kevin berhasil memenangkan enam turnamen sekaligus. Pencapaian Marcus/Kevin ini dianggap mampu menyamai atlet legend Ricky Subagdja/Rexy Mainaky di tahun 1996 lalu. Gelar All England yang diraih Marcus/Kevin ini jadi mencatatkan rekor baru sebagai ganda putra pertama yang berhasil menembus 100 poin dalam jajaran ranking BWF.

Postingan Marcus di akun Instagramnya ini mendapat komentar beragam dari warganet. Tak sedikit warganet yang memberikan ucapan selamat atas pencapaian pasangan Minions.

"Alhamdulillah... Indonesia WE DIT IT Again. Congratulations @marcusfernaldig and @kevin_sanjaya kalian pahlawan bangsa... Jangan pernah berhenti untuk terus mengharumkan nama Indonesia di mata DUNIA," kata akun @al.mustaf.

"Congrats Minion Tetap Rendah Hati Minion Is The Best," kata akun @vernalia_zhu.

"Congrats Kevin/Gideon. Tetap berjuang dan terus pecahkan rekor. GBU," komentar dari akun @siskaindriarsih.

"Congrats @kevin_sanjaya @marcusfernaldig untuk kesekian kalinya banggain Indonesia, pertahankan terus," ungkap akun @rosidah_sartika.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    56%

  • Ngakak!

    11%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more