Brilio.net - 14 Maret ini klub kebanggaan warga Jawa Barat, Persib Bandung merayakan ulang tahun yang ke-83. Maung Bandung berdiri pada 14 Maret 1933.

Ucapan selamat ulang tahun pun mengalir deras di jejaring sosial. Di Twitter, hashtag #83thPersib bertengger menjadi trending topic. Sejumlah ucapan kreatif dilontarkan netizen. Ada yang bernada lucu, menggelitik.

Seperti dituliskan oleh pemilik akun Twitter @yoga_g0ns. "Kbangkitn Nasional bkn era Boedi Oetomo tp era Jaya Hartono #83thPersib #83rsamaRaihJuara."

Loading...

Kapten Persib Bandung Atep, berharap regenerasi pemain yang kini tengah menjadi program Pangeran Biru terus berjalan dengan baik. “Sekarang sudah mulai ada regenerasi putra daerah dan mudahan-mudahan ini bisa kontinyu, dan secara tidak langsung akan mengangkat motivasi anak-anak di bawah mereka,” tuturnya.

“Tujuan pembinaan ini, kami ingin mengembangkan pemain muda untuk ke level atas. Mudah-mudahan pada tahun-tahun ke depan, karena sudah banyak putra daerah yang dikontrak selama dua musim, kami bisa juara (lagi),” imbuh Atep sebagaimana dikutip brilio.net dari laman bobotoh.id, Senin (14/3).

Selamat Persib!