Brilio.net - Persib Bandung berhasil menjadi menjadi juara Piala Presiden 2015 setelah mengalahkan Sriwijaya FC Palembang 2-0 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (18/10) lalu. Sebagai perayaan kegembiraan dan syukuran, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berjanji akan menggelar parade Persib juara yang rencananya dilaksanakan Minggu (25/10) besok.

Namun, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, menerapkan beberapa syarat yang harus dipatuhi bobotoh selama gelaran parade tersebut. Syarat itu antara lain; tidak boleh melanggar lalu lintas, tidak boleh merusak fasilitas kota, tidak boleh sweeping mobil apapun, tidak boleh buligir (telanjang dada), dan tidak boleh geber-geber knalpot.

Biar tertib, Ridwan Kamil tetapkan syarat untuk parade juara Persib

"Kahatur Bobotoh yang akan ikut parade Persib Juara besok Minggu.Mhn dibaca, sebarkan dan dilaksanakan," tulis Emil di akun Instagramnya @ridwankamil

Ia mengancam tidak akan menggelar aksi parade serupa di lain waktu jika peraturan tersebut dilanggar. Sebaliknya, jika bobotoh tertib, parade juara bisa dijadikan tradisi jika Persib berhasil juara lagi. Nah, mau pilih yang mana?

Loading...