Brilio.net - Timnas Indonesia kini telah memastikan langkah ke final Piala AFF usai menyingkirkan Singapura. Pada pertemuan pertama semifinal, Timnas Indonesia vs Singapura bermain 1-1. Sementara pada laga kedua, skuad Garuda menang dengan skor 4-2 melawan The Lions. Tentu Ajang AFF tahun ini pun membawa euforia di kalangan masyarakat.

Mengapresiasi kemenangan timnas Indonesia yang berhasil maju ke final, Pengusaha Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99 kembali memberikan bonus untuk para atlet. Dilansir brilio.net dari unggahan Instagram Gilang @juragan_99 pada Senin (27/12), terlihat ia bersama sang istri Shandy Purnamasari menemui sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Rupanya Gilang memberikan bonus yang cukup fantastis untuk timnas Indonesia yakni uang sebesar Rp 500 juta. Diabadikan lewat foto, Gilang pun menyerahkan cek raksasa untuk simbolis.

Juragan99 beri bonus timnas Indonesia © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@juragan_99

"Hari ini saya mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia bisa sampe di final piala AFF 2020," tulis Gilang.

Gilang pun tak lupa memberikan semangat serta berharap timnas Indonesia bisa menang melawan Thailand di final.

"Semoga ini menjadi pemicu semangat utk Timnas Indonesia bisa bermain lebih maksimal lagi di pertandingan final melawan Thailand. Insyallah tahun ini kita JUARA!!," lanjutnya.

Seperti diketahui, timnas Indonesia vs Thailand menjadi dua kesebelasan yang akan tampil di Piala AFF 2020. Kedua tim akan bertanding akan digelar di Stadion Nasional, Kallang, Singapura dalam format 2 leg. Leg pertama akan diselenggarakan pada Rabu, 29 Desember 2021 sementara leg kedua dimainkan pada Sabtu, 1 Januri 2022 mendatang.

(brl/lin)

(brl/lin)