Brilio.net - Suasana nonton bareng Semifinal Piala AFF 2020 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora terlihat ramai dipenuhi pendukung Timnas. Tak ketinggalan kedua orang tua Pratama Arhan, Sutirsno dan Surati juga ikut dijemput untuk nonton bareng pertandingan tersebut.

Pertandingan semifinal leg kedua Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Singapura pada Sabtu (25/12) malam sangat menegangkan. Meski begitu, tim Merah Putih berhasil melaju ke final usai mengalahkan Singapura dengan skor akhir 4-2. Gol dari Pratama Arhan menjelang menit akhir, membawa Timnas Indonesia menyamakan kedudukan dan terhindar dari kekalahan memalukan.

Merespons gol itu, kedua orang tua Arhan bersuka cita. Ibunda Arhan, Mak Surati berdiri dengan melompat kegirangan atas kemenangan Indonesia. Ia tidak bisa menahan perasaan yang bercampur aduk, tegang sedih gembira menjadi satu. Surati sampai menangis tidak bisa mengucapkan kata-kata.

Momen Mak Surati nangis nonton gol Pratama Arhan © berbagai sumber

foto: YouTube/Imam juna

Momen Mak Surati menangis bahagia saat menonton gol Pratama Arhan vs Singapura mendapatkan banyak respons di media sosial. Banyak yang mengucapkan selamat untuk kemenangan timnas Indonesia. Selain itu, tak sedikit juga yang mengucapkan terima kasih kepada Mak Surati yang sudah melahirkan anak hebat kebanggaan Indonesia.

"Rakyat indonesia dimanapun berada pasti mendukung Timnas,Selamat Dan Pasti Juara AFF !!!," tulis Yudi Iswandi

"Terimakasih buat semua ibu yang telah melahirkan pejuang bangsa ini," ujar amul 75

"TERIMA KASIH BU..TELAH MELAHIRKAN ANAK SEPERTI ARHAN..YG BISA MENJADI KEBANGGAN KELUARGA DAN JUGA TANAH AIR...," sahut gado gado chanel

(brl/guf)

(brl/guf)