Brilio.net - Gaya hidup sehat semakin populer di kalangan generasi millenial, meliputi pola makan sehat, olahraga, hingga gaya berpakaian. Ya, sehat bukan sekadar urusan fisik dan makan semata, melainkan sudah merambah fashion item. Maka tak mengherankan kalau sekarang sering dijumpai anak muda yang berolahraga di taman, lapangan, atau car free day, memiliki penampilan stylish. Sobat Brilio salah satunya?

Salah satu faktor penunjang penampilan stylish selama olahraga yang mencolok adalah sepatu. Tak hanya mencari sepatu yang nyaman, anak muda zaman sekarang juga memburu model sepatu up to date, kalau perlu mirip yang dikenakan idolanya sekalipun.

Namun bagaimanapun, saat memutuskan membeli sepatu olahraga, pastikan kamu nggak mengabaikan sisi kenyamanan dan keamanan selama mengenakannya. Ada beberapa pertimbangan yang bisa kamu terapkan dalam memilih sepatu sport. Sol sepatu yang lunak membuat telapak kakimu makin nyaman saat berlari. Berat sepatu juga menjadi pertimbangan. Jika terlalu berat, kamu bisa cepat capek atau mengalami pegal di kaki. Selain itu, pilih sesuai ukuran kakimu. Kaki bisa mengalami lecet jika memakai sepatu berukuran terlalu kecil. Sebaliknya, sepatu yang kebesaran akan membuatmu susah bergerak.

Nah, setelah mempertimbangkan beberapa faktor keamanan dan kenyamanan, kini giliran gayanya. Brilio.net, Jumat (26/10), punya bocoran sepatu sport yang menunjang kenyamananmu berolahraga sekaligus memaksimalkan penampilanmu makin keren. Yuk, langsung cek di bawah ini!

1. Nike.

Tampil makin gaya, 5 sepatu sport kece ini tak boleh kamu lewatkan berbagai sumber

foto: iLOTTE

Kamu tak bisa memisahkan Nike dengan olahraga. Brand ini selalu jadi pilihan atlit profesional dan sering digunakan untuk berlaga di ajang internasional. Oleh karena itu, sepatu Nike bisa jadi pilihanmu untuk berolahraga.

Tak hanya sangat nyaman digunakan berolahraga, sepatu Nike juga memiliki banyak desain yang cocok digunakan untuk anak muda. Warna yang menarik dan bentuknya yang nyaman membuatnya jadi salah satu pilihan populer.

2. Adidas.

Tampil makin gaya, 5 sepatu sport kece ini tak boleh kamu lewatkan berbagai sumber

foto: iLOTTE

Penyuka olahraga lari pasti tak asing lagi dengan merek Adidas. Brand global ini sudah membuat berbagai produk sepatu yang nyaman dipakai untuk pelari profesional. Oleh karena itu, sepatu Adidas selalu jadi buruan anak muda karena nyaman dipakai saat berolahraga.

Salah produk sepatu yang lagi ngetren saat ini adalah Adidas Falcon Black Pink. Sepatu ini cocok untukmu yang ingin berolahraga sekaligus bergaya. Aksen pink lembut yang mewarnai sepatu ini cocok dipakai cewek millenial yang ingin berolahraga sambil tampil memesona. Mengambil inspirasi dari desain tahun 90-an, sepatu ini bakal membuat penampilanmu menjadi enerjik dan ceria.

3. Converse.

Tampil makin gaya, 5 sepatu sport kece ini tak boleh kamu lewatkan berbagai sumber

foto: iLOTTE

Sepatu Converse sudah lama dikenal sebagai salah satu brand sepatu sport populer.Bahannya yang empuk, membuat sepatu ini jadi pilihan yang nyaman saat berolahraga. Tak hanya itu, gayanya yang simple tapi tetap keren, bisa membuat sepatu ini dipakai untuk aktivitas harian, seperti ngampus atau bekerja.

Salah satu sepatu Converse yang sedang popular adalah Converse One Star Premium Suede Low Men's Sneakers Shoes Black. Sepatu ini tampil dengan warna hitam dan dilengkapi dengan tali sepatu putih khas Converse. Tersedia dalam berbagai ukuran, kamu bisa memilih yang cocok dengan kakimu. Buat kamu pecinta Converse sejati, pasti kamu nggak akan mau ketinggalan promo special Converse original yang didiskon hingga 60%.

4. FILA.

Tampil makin gaya, 5 sepatu sport kece ini tak boleh kamu lewatkan berbagai sumber

foto: iLOTTE

Di tengah banyaknya merek sepatu olahraga, FILA selalu menjadi yang berbeda. Desain sepatunya selalu mengikuti selera generasi muda yang dinamis. Pilihan sepatunya juga tampil dengan berbagai warna cerah yang menarik. Bahan dan bentuknya didesain dengan kebutuhan pelari anak muda. Oleh karena itu, sepatu FILA selalu jadi pilihan utama dalam outfit berolahraga.

Fila Disruptor 2 Sneakers ini bisa jadi pilihanmu. Warnanya yang putih cerah pasti membuat penampilanmu makin ceria. Sol sepatu yang nyaman dan lentur pasti membuatmu betah berolahraga seharian. Tersedia juga Fila Disruptor 2 Sneakers dengan aksen pink. Sepatu satu ini sangat cocok untuk para cewek yang ingin tampil feminin dan aktif.

5. New Balance.

Tampil makin gaya, 5 sepatu sport kece ini tak boleh kamu lewatkan berbagai sumber

foto: iLOTTE

Sepatu New Balance selalu hadir dengan desain-desain terbaru yang menarik untuk anak muda. Brand asal Amerika Serikat ini memiliki berbagai pilihan warna unik dengan harga yang relatif murah. Sol sepatunya juga dikenal keawetannya. Dipakai untuk berlari atau sekadar berjalan-jalan, sepatu New Balance bakal selalu nyaman di kaki. Pengguna sepatu ini bisa lincah dan mudah bergerak ke mana saja.

Nah, buat kamu yang ingin tampil kece dan menambah koleksi sepatu sportmu, lagi ada promo besar-besaran nih. Untuk merayakan 1st anniversary-nya, iLOTTE mengadakan promo seru dengan diskon hingga 60% untuk sepatu-sepatu dari brand global yang barangnya dijamin pasti berkualitas dan asli.

Tampil makin gaya, 5 sepatu sport kece ini tak boleh kamu lewatkan berbagai sumber

foto: iLOTTE

Kamu bisa melengkapi koleksi sepatu keren kamu dengan harga spesial, lho! Khusus untuk Sobat Brilio, kamu bisa mendapatkan xtra secret voucher 10% off dan free ongkir dengan link ini. Tunggu apalagi? Yuk, segera serbu!