Brilio.net - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, pada Jumat (17/8) Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi kompak mengenakan busana adat. Presiden Jokowi tampil gagah dengan mengenakan pakaian adat asal Nanggroe Aceh Darussalam. Sementara Iriana mengenakan pakaian adat Minangkabau, Sumatera Barat.

sepatu iriana upacara © 2018 Istimewa

foto: Twitter/@MurtadhaOne

Ibu negara itu tampil anggun dalam balutan baju adat Minangkabau berwarna biru tua, lengkap dengan kerudung berwarna senada. Kesan mewah dan elegan makin terasa dengan adanya sentuhan warna emas dan merah pada kain yang digunakan Iriana.

sepatu iriana upacara © 2018 Istimewa

Loading...

foto: Twitter/@MurtadhaOne

Tak lupa wanita kelahiran Surakarta 1 Oktober 1963 itu mempermanis tampilannya dengan high heels berwarna hitam. Usut punya usut, sepatu hak berwarna hitam yang dikenakan Iriana saat hadiri upacara HUT RI Ke-73 itu sangat mirip keluaran Chanel. Sebuah merek berkelas yang masuk jajaran elit tata busana dunia.

Sepatu tersebut mirip seri Black Classic Cap-toe Gold Cc Logo Pearl Suede Leather Mules Pumps. Dilansir brilio.net dari tradesy.com, high heels tersebut seharga USD 960 atau setara dengan Rp 14 juta lho.

sepatu iriana upacara © 2018 Istimewa

foto: tradesy.com