Brilio.net - Serial reality show televisi The Apprentice: ONE Championship Edition bakal segera tayang di televisi. Debut serial yang mengangkat kisah para petarung berbagai jenis bela diri ini kabarnya akan mulai disiarkan di seluruh Asia pada 18 Maret 2021 di AXN, mitra penyiaran resmi Asia, diikuti peluncuran global pada Juni 2021 di seluruh platform penyiaran dan streaming.

Setelah seluruh proses syuting dan pasca produksi dilakukan pada akhir 2020, tayangan serial televisi realitas ikonik tersebut ini siap disajikan. Bahkan ONE Championship telah merilis trailer Director’s Cut pada akhir pekan menjelang penayangan perdana serial ini di Asia.

Berdurasi kurang dari dua menit, cuplikan baru ini menyoroti potongan-potongan dari semua aksi dan drama intens yang terjadi pada musim perdana acara tersebut.

The Apprentice: ONE Championship  © 2021 brilio.net

“Ini adalah kompetisi di mana hanya yang kuat yang bertahan. This is not your grandfather’s Apprentice,” ungkap Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong pada showrunner serial tersebut di beberapa detik terakhir dari trailer tersebut.

Sebagai informasi, The Apprentice: ONE Championship Edition mengundang 16 kandidat pilihan dari seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam serangkaian tantangan bisnis dan fisik, saat mereka bersaing untuk mendapatkan tawaran pekerjaan senilai USD250.000 untuk bekerja secara langsung untuk Sityodtong sebagai anak didiknya di Singapura.

Dari 16 kandidat, Indonesia diwakili Paulina Purnomowati, seorang triatlon, pemain softball, dan atlet senam saat kecil. Uniknya, Paulina, pemegang gelar MBA dalam Bisnis Internasional & Pemasaran dari Northeastern UniversityBoston, Massachusetts ini bukanlah seorang atlet bela diri.

The Apprentice: ONE Championship  © 2021 brilio.net Paulina Purnomowati

Tantangan fisik merupakan hal pertama dalam versi Apprentice mana pun. Karena itu ONE yakin para kandidat memiliki formula kemenangan untuk kompetisi reality show yang paling menarik dan dramatis.

Dari tampilan trailernya, tantangan fisik memang sangat berat bagi para competitor. Selain sederetan suasana ruang rapat yang kejam.

The Apprentice: ONE Championship  © 2021 brilio.net

Tentu saja, pertunjukan Apprentice tidak akan lengkap tanpa bintang tamu. Tampil di trailer adalah atlet ONE Championship Brandon "The Truth" Vera dan "Super" Sage Northcutt yang bergabung dengan legenda seni bela diri lainnya di acara itu.

Juga tampil sebagai bintang tamu adalah CEO dari beberapa perusahaan terbesar di dunia, termasuk CEO Grab Anthony Tan, CEO Catcha Group Patrick Grove, CEO Zilingo Ankiti Bose, dan banyak lagi.

Difilmkan seluruhnya di Singapura selama pandemi COVID-19 The Apprentice: ONE Championship Edition adalah sebuah keajaiban produksi. Musim pertama terdiri dari 13 episode dan penggemar pasti sangat senang akhirnya menyaksikan apa yang selama ini dinantikan.

Nih trailernya