Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh dua smasher badminton ganda putra Tanah Air. Tepat pada Jumat (29/1) ini Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan dikaruniai seorang buah hati. Kabar tersebut ketahui langsung dari akun sosial media mereka masing-masing.

Lewat akun Instagram-nya, Marcus pun mengungkapkan rasa syukurnya. Ia lega, istrinya dalam kondisi baik dan buah hati keduanya lahir dengan selamat, tanpa kurang suatu apapun. Di sisi lain, ia pun semakin senang lantaran anak keduanya itu lahir pada hari yang sama dengan anak pertamanya.

"thanks God for today, dua2nya lahir di hari yang sama happy birthdayy for both my kids," tulis Marcus Fernaldi Gideon.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig)

 

Sementara itu, meski tak bisa mendampingi sang istri lantaran tengah berjuang BWF World Tour Finals 2020 di Bangkok, Thailand, kebahagiaan dan keharuan juga dirasakan oleh Mohammad Ahsan. Sang istri, Christine Novitania, baru saja melahirkan buah hati ketiga mereka dengan jenis kelamin perempuan.

"Masya Allah..Alhamdulillah telah lahir putri kami dalam keadaan sehat walafiat..sedih juga karena baru pertama kali ga bisa nemenin istri bersalin karena tugas," tulis Mohammad Ahsan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mohammad Ahsan (@king.chayra)

 

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, tampak jika Ahsan pun melafalkan azan untuk sang putri melalui video call. Ahsan pun berharap agar sang putri kelak bisa menjadi anak yang taat pada Tuhan dan bermanfaat bagi banyak orang.

"semoga menjadi anak yg solehah dan selalu menjadi penyejuk hati orang tua dan keluarga Aamiiiinn yaa Rabb," lanjut ohammad Ahsan.

Sayangnya, hingga kini Ahsan sendiri belum mengumumkan nama anaknya masing-masing. Begitu pula dengan Marcus.

Sementara itu, ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar akun Instagram mereka. Tak hanya dari para penggemar, sejumlah pebulu tangkis pun turut merasa bahagia atas kelahiran anak Marcus dan Ahsan yang jatuh pada tanggal yang sama.

"Congratss @marcusfernaldig @doctoragnes," tulis @kevin_sanjaya.

"selamat nyoo...," komentar @tontowiahmad_.

"Alhamdulilah selamat bang," tulis @fajaralfian95.

"Selamat babah @king.chayra kak itine @just_itinee," komentar @debbysusanto.