Pria 37 tahun itu juga mengaku merasa beruntung karena sebelumnya sudah meraih banyak hal selama berada di sepak bola Eropa. Ronaldo juga tak sabar untuk meraih kesuksesan bersama tim barunya itu.

"Saya beruntung bahwa saya telah memenangkan semua yang ingin saya menangkan di sepak bola Eropa. Sekarang merasa bahwa ini adalah saat yang tepat untuk berbagi pengalaman saya di Asia. Saya menantikan untuk bergabung dengan rekan tim baru saya dan bersama mereka membantu klub untuk meraih kesuksesan," tukas Ronaldo.

ungkapan pertama Cristiano Ronaldo setelah kepindahannya Berbagai sumber

foto: Twitter/@idextratime

Klub Al-Nassr diketahui sudah sejak sebulan yang lalu tertarik untuk memboyong bintang Portugal ini. Klub Arab Saudi ini telah menawarkan mahar senilai Rp 3,2 triliun sejak Piala Dunia 2022 masih bergulir di Qatar.

Namun, kabar tersebut awalnya ditampik sendiri oleh Ronaldo. Dirinya masih punya niatan untuk bermain di level tertinggi sepak bola Eropa. Meski begitu, sampai penghujung 2022 belum ada satupun klub elite Eropa yang tertarik memboyongnya.

ungkapan pertama Cristiano Ronaldo setelah kepindahannya Berbagai sumber

foto: Twitter/@zChriszxx

Seperti diketahui, setelah "curhat kontroversial"-nya tentang Manchester United kepada presenter TV, Piers Morgan, Ronaldo akhirnya berpisah dengan klub berjuluk setan merah tersebut.

Dirinya berstatus tanpa klub selama bermain di Piala Dunia 2022 bersama Portugal. Setelah tersingkir di babak perempatfinal oleh Maroko, teka-teki klub mana yang akan diperkuat Ronaldo akhirnya terjawab.